Tuesday, 27 May 2014

Mei ini ..

Blog mulai berdebu dan sepertinya akan jarang dikunjungi hiks...udah sebulan ya since last post..kemana aja bu hehehe..sibuk..I'm officially back to work *alhamdulilah, setelah penolakan halus dari hsbc karena ngarepnya maksimal dan kecewanya juga maksimal juga setelah penawaran gaji di bawah umr *nangis darah akhirnya gw kerja di BII, bank lagi sesuai yang diharapkan karena wiken LIBUR, BII mana put, surya sumantri aja kok deket huahaha, ceuk Allah teh, sok puti kamu mau kerja di bank, nih di SS hehe, meskipun dulu kerja di mitrashit dengan lokasi yang sama dan resign karena jauh dan dulu juga sempet interview di BII SS dengan posisi yang sama juga akhirnya sekarang gw jabanin. Untungnya sekarang kan sama laki gw yang kantornya searah dan dese masuk jam 9 jadi pas. Berangkat jam 7an sampe SS jam 8 kurang, kalau pulang tenggo eike naek angkot sekali sampe pasar baru lalu bareng sampe rumah, kalau tak ada aral melintang sampe rumah jam 6.15 an loh *yeah.

Jadi gw semacam admin kiridit buat nasabah yang apply kartu kredit dan kredit tanpa agunan di bawah 100 juta, kerjanya lumayan lah, enaknya kalau di bank kita bisa nambah skill cuma betenya kalau aplikasi telat datang yah lemburlah kita hiks, saking banyaknya aplikasi karena marketing lagi genjot setoran biar dapet hadiah hp, sabtu pun lembur *untung cuma bentar. So far so gud lah, satu divisi isinya cewe-cewe alias emak-emak rempong semua hehe 8 orang yang di supervisi oleh satu mas-mas. Lumayan enak, semoga betah deh, kayanya mah dibetah2in da butuh hehe. Meski perjalanan rada jauh tapi ya sutra lah kalau naik motor mah gak seberat ngangkot, berhubung di kantor limited net access aka for internal jadi lah kayanya bakal jarang blogging *maaf yah tapi akan saya usahakan.

Gimana rasanya jadi working mom, cape meski karena my mom full taking care faya hehe *dasar emak blah bloh tapi ya tetep ngantuk buat gw, pulang kantor grusak grusuk, masak air panas solat makan mandi solat beres beres lalu gendong faya huhu. Biasa lah temen-temen pada sirik karena gak dibolehin kerja sama lakinya *hahaha, aduh kasian dong dedenya ditinggal, yeah kuantitas gak melulu kualitas karena gw stay at home juga berasa useless banget karena faya hampir smua nyokap yang bantu jadi gw mending kerja, kerja juga buat asuransi pendidikan nya faya, nabung kredit rumah mobil belum tiap bulan expense nambah ya susu nambah sekardus gede, ya pampers upgrade ke yang 100 ribu, nanti mamam juga beli makanannya heuheu *pusyiang jadi adult. Tapi ya gw selow aja jadi emak-emak, dulu gw pikir harus jaim perfect, yang penting kita jalanin jadi yang terbaik.

Iya deh yang melahirkan normal, iya deh yang full asi eksklusif, iya deh yang stay at home .. bodo amat deh yang penting anak gw sehat, anak asi juga banyak yang batuk pilek hehe..ya sutra lah ni bentar lagi pasti bangun de fay *curi-curi blogging, yg penting selalu sehat dan aman aminnn *ciye wise banget ... wasalamualaikum .. see you next month ..

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...