Thursday, 26 June 2014

update dari henpun lagi

gak berasa udah mau gajian lagi..alhamdulilah hehe dan blog gw pun gak keurus apalagi yg wordpress mah tong ditanya, kayanya sih kudu bw leppy ke kantor dan update jam istirahat ok  baiklah.. karena di rmh mah udah pegang faya pokonya kalaupun ada waktu luang biasanya bobo *kebluk .. anyway mau puasa lagi nih...kemungkinan bisa full krn kb jd gak dapet, semoga gak ngantuk deh.. faya kmrn ke ondangan cukup lama..rewel dikit karena gandeng pas upacara adat..tinggal coba ngemol betiga ahaha telat bettt..bsk jg klo jadi mau coba baby spa dan official mamam yeah.. anyway terima ksh  kpd aulia nisha maf dan soon natasha yg sudah membeli buku unser blog schreiben semoga amal baiknya dibls berlipat lipat hehe lebay...udah dulu ya laper maksi

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...