Monday, 11 August 2014

#catatanemakemakblahbloh

Selamat hari Senin which is Lazy Monday, hoamm. Akhirnya si netbook kesayangan dari jaman kelapa gading bisa diservis, cuma 100 ribu aja. Servisnya deket kantor persis sebrang RSGM Marnath, sebelah dvd station di Surya Sumantri tentunya. Dan saya pun mulai nulis lagi bikin project kecil-kecil, story series, semacam cerbung tapi ko mentok dan gak mood ya --" giliran semua fasilitas tersedia ya godaannya begini untuk menulis. Anyway saya mau sharing si baby ucu ucu, Safaniya Zaheera alias si bule ahaha *ini orang yang bilang banyak loh bukan saya aja. Short story mungkin dia putih banget selain karena neneknya alias emak gue yang putih, waktu terakhir kerja di IFC saya sering berinteraksi dengan monsier Laurent *masih inget namanya, Guillem dari Spain dan Sir Elton hahaha, lumayan bule lalu elus perut lalu anak kejadian Bule. 

Ok lanjut, saya emang sengaja gak cerita banyak dan post foto si anak, why karena itu pelanggaran ham *wiss berat maksudnya kurang baik dari sisi psikologis karena bisa mengundang cyber crime, ya foto anak kita di save lalu dijadikan bahan aneh-aneh, ya ditelusuri lalu mengundang penculikan, sounds parno tapi itu memang faktanya. Tapii ya saya juga ingin share beberapa hal lah cuma gak lebay aja ehehe. Ini foto emang agak lama ya maaf jarang update maklum emak-emak blah bloh. Yang penting faya menjelang 8 bulan skrg, udah bisa naek baby walker tapi duduk aja belum jalan, duduknya hampir mantap, sedikit lagi lalu kita foto studio ya nak, udah mulai jalan-jalan kesana mari, pulang malem juga haha telat emang dese mah baru nge mall bulan Mei aja sedangkan emak-emak lain ngajak anak-anaknya yang baru borocot sabulan nge-mall, tinggal nyoba ke Cibubur yuk ke rumah uu *alias ua biar gak tua jd keren panggilannya.

Perpaduan antara nenek dan bapake heuheu, bobonya udah pinter alhamdulilah, mimi botol di kasur kemudia gulang guling kiri kanan, mpok mpok dan merem hihi. Mmuahhh mmuahhh pokonya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...