Tuesday, 5 August 2014

My Wife is a Bitch: Between Love & Hate


Pacaran mah bak di surga cobain kawin %&^(&$%$^#$

Entah ada angin apa, bini gw setelah beranak mendadak setannnn. Hal yang besar jangan ditanya, coba hal kecil, beuhhhh, mendadak gila.


Waktu pacaran, kalau nge-date, peluk-pelukan di motor, mesra dah pokoknya. Udah kawin, boro-boro, alesannya, tangan gak sampe, perut lo tuh kegedean. Memang perbedaan usia yang cuma 2 tahun membuat kita bagaikan seumuran. Ya gue sebagai seorang laki, woles aja alias selow sedangkan wanita yang katanya lebih cepat dewasa alias tua, menyebalkan seperti nenek sihir.

One day, gue gak enak badan, agak sedikit demam. Wajar dong kalau pingin diperhatiin bini, eh bini gue malah bilang gini,

"Udah gak usah manja ah, lagian kan gw cape, ya kerja ya ngurus bayi, ya cuma demam gitu aja mah tidur, minum obat juga beres."

*%^$&#&%^%*&^%

Belum kalau soal urusan duit dia mah kagak mau rugi bener dah. Giliran belanja bulanan, ya semua gue yang tanggung sampe abis sejuta, beli pampers, susu anak dan lainnya emang. Giliran gue mau minjem duit karena emang kepake buat motor, dia langsung nyap nyap se nyap-nyap nya, katanya, lah gaji dikemanain aja, kok bisa abis, ini baru tanggal berapa, dan sejuta pernyataan lainnya yang langsung bikin migren.

Pacaran mesra bener, kadang gue merindukan hal tersebut, kudunya gue pacaran aja terus kagak usah kawin kawin *dikeplak rame-rame.

*Episode 1

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...