My Husband is an Idiot: Between Love and Hate

Pokoknya gue kudu beli lemari baju baru untuk gue sendiri, kenapa? Karena my husband is an idiot, seenak jidat ngacak-ngacak baju kalau mau pake baju dan gak diberesin lagi, yang beresin siapa, siapa lagi kalau bukan gue, bininye.

Udah komitmen dari jaman pacaran that I won't be pembokat pas kawin, yang semua gue harus beresin, lo juga harus ikut cape, emansipasi cuy, enak aja laki cuma ngopi duduk di teras sambil baca koran. Simple things aja gak perlu yang ribet-ribet, seperti cuci piring udah makan, jemur handuk udah mandi, sedikit mengatur barang dan baju yang digantung tambah kalau wiken sikat kamar mandi sekalian mandi. Simple kan, gue gak nyuruh nguras toren aer. Mau sih tapi kudu dibilangin tiap hari, dan kalau lupa atau begimina, berasa hilang ingatan dan kudu dibilangin lagi.

I know, I am Monica, punya kelainan soal kerapihan tapi laki gue sebaliknya, jorok berantakan luar biasa, masa sih soal cuci tangan aja kudu dibilangin, terbukti sakit perut diare, it's a fact that salah satu penyebab diare adalah malas cuci tangan tapi gak digubris tuh.

Comments