V

Untung mood saya masih bagus ya padahal niat ini terbersit dari hari Jumat, namun karena makan bakso di bawah kemudian hoream sampe kantor udah setengah 1 lebih. Nulis ini juga bingung tema as usual.

V is new fifth album dari Maroon 5, as a fan *not big fan karena saya cuma punya satu kaset pertamanya saja muaahaha *laugh like a devil. Its great, pas bulan puasa kemaren tetiba saya kangen youtube an M5 meski kali ini pake hp :", dan kok ada video live baru nya yang berjudul Maps, oh my, kesan pertama mendengarnya tentu aneh, like used to hear single single lalu Makes Me Wonder, Misery dan Payphone tapi setelah tiap hari denger *niat, enak loh dan keren as usual. Tetiba saya melamun taun depan berada di row front sambil jingkrak-jingkrak an lagi di istora ehehehe *amin.


Lalu single kedua berjudul Animals, much cooler than maps except for the "au" part *if you know what I mean. Pertama sih minta lagunya dari temen, lalu iseng donlot ulang 4shared and they have it all ^^v. Berikut list song nya:

1. Maps
2. Animals
3. It was always you
4. Unkiss me
5. Sugar
6. Leaving California
7.In your pocket
8. New Love
9.Coming back for you
10. Feelings
11. My Heart is Open (feat Gwen Stefani)

So far my fave areee Sugar, Leaving California dan My Heart is open. Sugar agak nge-beat tapi easy listening, yang sisa dua slow dan keren banget. Hadeuh kira-kira si om adrie bakal ngundang lagi gak ya mereka, taun kmrn 900 apalagi fest ya berapa juta eun, oemji hehe dan saya pun masih pengen liburan ke luar, so are tough choices *gaya banget kaya yang iya tapi di amin in.

Fave saya first album tetep she will be loved, kedua wont go home without u, ketiga hmm lupa sutter kayanya, kmrn banyak dari mulai just a feeling *uhuk, payphone, better we break ah banyak deh. Album keempat kmrn malahan banyak genre jazz which is great. Let see 2015 *heukssss.

Comments