spent your twenties

Sebagai seorang yang akan menginjak the number 3 by next year *heuks, saya mau curcol sedikit tentang kehidupan 20an saya hehehe. Married last year and strike has baby di umur 28-29 an adalah keputusan yang tepat menurut saya karena berarti I spent my twenties wareg meski kalau melihat ke atas ya saya nothing dong, yang keliling asia, yang nonton ini itu dan lainnya tapi dibanding beberapa teman yang belum beruntung, kehidupan 20an saya lumayan lah.

Soal "main" jaman sekolah, ortu termasuk yang membolehkan anaknya main kesana kemari dengan pengajuan proposal dulu sebelumnya hahaha, maksudnya, mau pergi kemana, acara apa, sampai jam berapa, pergi sama siapa, naik apa, pulang sama siapa naik apa, dijemput dimana dan lain sebagainya tentu dengan jam malam yang sudah ditentukan. Kalau melihat ortu lain yang strict kepada anaknya, its a pity. SMP mulai boleh main sebatas nonton bioskop, ke balai kota dan ke saparua haha, jam malamnya maghrib dan saya pasti pergi sama besties dijemput di rumahnya sepulang main. SMA boleh malem tapi dijemput di TKP, mainannya ya acara pensi aka bazzaar, pacaran haha, nonton, nge mall. Nah pas kuliah jujur agak jarang main karena fokus kuliah *prett, akhir kuliah baru lah nongkrong di ngopdul.

Pas kerja saya lepas kandang, kost di Jakarta, I am free, karaoke, nongkrong, nonton, pacaran, ya sebatas itu pokoknya bebas sampe pulang jam 2 pagi, tapi no dugem karena buat saya saat itu mending uangnya dipake ke bandung hehe. Pokonya soal maen mah udah lah puas. Paling demen ya nonton acara musik. Taun 2009 saya nonton Java Rockin Land with Mr. Big *yeahhh, 2010 nonton Java Jazz gak pake beli tiket utama karena mahils dan akhir taunnya ke Bali, 2011 nonton Rockin Land lagi with Cranberries *very awesome, 2012 ke Belitung horay lalu nonton kang Adam aka Maroon 5 * yes please come again 2016 :p, 2013 kemarin ke Bali lagi hunimun sih.


Taun ini mungkin cuti dulu, pertama no budget dan punya baby tapi insyallah taun depan ke.... hehehe amin, I deserve it meski ya harusnya saya melakukan ini when I was single and stylish apa sih.

Not mention tons of work experience *lebay, udah pindah-pindah puas banget, di bidang pendidikan, small pre school sampe international school udah 3 tahun, coal trading setaun, banking 2 taun sama skrg, IT pernah, I worked for google project even cuma sebulan dan IFC under world bank even cuma kontrak 3 bulan via outsource tapi akhirnya ketemu bule dari seluruh dunia. So I againts married under 25, emang sih enak klo gak lama dr nikah punya anak, by the time your 30 anak udah minimal TK lah tapi biasanya mereka masih haus akan main-main dan rata-rata resign setelah nikah.

So whats your twenties?

Comments