Crocs ya KW lah :p



Lagi lagi bahasan gw kali ini gak penting karena entah mau nulis apa gak keburu, udah buka leppy ngeblank. Ngomong-ngomong soal sepatu sendal Crocs, dulu pernah ngeblog soal ini dan lumayan menjadi favorito. Meski awalnya gak suka model Crocs ori yang bulenek teu puguh *bahasa sundanya mah, akhirnya gw 3 kali juga beli Crocs, KW lah gila aja habis 500 ribu buat satu sepatu. Katanya kalau KW super mah itu sama aja diimpor dari pabrik nya juga di Cina, bedanya gak dijual di toko nya haha.

Crocs pertama gw adalah si Crocs wedges hitam yang saya lupa jenisnya apa, lumayan melegenda sih awal beli 2011 pas kerja di sekolahan itu sampe taun kemarin masih ada, gw nyesel banget itu crocs gw tinggal di kost an beserta barang-barang gak dipakai lainnya *ini akibat laki gw kebanyakan barang haha. Ya masih lumayan bagus lah meski sol bawah nya udah miring akibat naik motor.


Gak lama dari situ gw beli Hanalei Navy Biru kesayangan, meski haknya lumayang gedang tapi ini empuk banget loh gak pegel sampai akhirnya kemarin talinya copot aja *tear*tear*tear. Meski masih bisa di lem tapi ya udah bulewek juga sih, 2011-2014 RIP *hiks. Dulu gw beli masih 250 rebek sekarang harganya 150 rebek aja. Tergoda untuk membeli model sama beda warna tapiiii ah sudahlah.

Karena musim hujan nista yang melanda, sepatu-sepatu gw mendadak jebol semua bahkan sendal emak gw yang dipinjam pun mendadak jebol. Resmi lah gw gak punya sepatu nor sandal padahal taun ini niatnya gak akan beli karena taun kemarin sampe beli 4 sepatu namun apa daya karena jebol masa iya gw pake swallow.

Akhirnya gw beli jelly wedges yang lagi ngehits, ternyata kok di itc agak jarang yang jual --" tapi akhirnya dapet dengan harga 65 karena hujan pake motor becek jadi beli yang karet karet aja. Ternyata tidak sekuat yang dibayangkan pemirsa, sol bawah nya sih OK eh alas atasnya malah udah copot alias nganga aja, sebellllll tau gitu mending gw beli sepatu mahal sekalian haha. Berhubung dibeliin suami alias minta paksa, hahaha jadi ya sudah lah.

Tergoda lah lagi untuk membeli crocs, apa gw beli malindi yang super pasaran itu ya ternyata harganya 30-50 an tergantung tingkat ke kw an, setelah browsing sana sini, belilah gw si Carlie Kuning *haa tumben, di IG nya ternyata yang jual orang Bandung deket PVJ, meski sebenernya gak terlalu jauh dari kantor, tapi sebagai emak emak berdedikasi tinggi, minta kirim aja lah. Sempet worry juga sih pesen Sabtu baru sampe Selasa sore pula tapi ya lumayan lah harganya 75 dan gw tawar yg non merk dengan model yang sama juga 70an. Agak kecewa dikit sih karena gak dapet kantong tapi ya lumayan deh, semoga awet yaaaa *kecup.

Comments