Bentuk Dedikasi

Insyallah mau bikin blog book project lagi tapi gak tau mulainya kapan, beberapa cerita udah ada di blog tinggal copas, mungkin ngajak beberapa temen kaya Meike :p, Ratih dan lainnya kalau mau hehe. Temanya adalahhhh Balada Karyawan haha sesuai expertise saya *wae, kenapa soalnya gw udah pindah pindah 7 kali *officiallnya.

Sesuai dengan judul, meski dengan 7 kali kepindahan gw yang dinilai orang tidak dedikasi tapi ya gini gini lumayan berdedikasi juga sih.

Ceritanya waktu di kantor batu bara Jakarta, jadi hari itu lagi musim hujan yang cukup nista, pagi siang sore malem. Pagi itu udah ujan dari subuh, gw pun males mandi dong haha. Udah selesai mandi dandan cakep dan sarapan hujan gak kunjung reda malah makin deres, ya mak gw naek ojek ini ke kantor, si ojek pun udah stand by dari setengah 8 yang biasa gw berangkat.

Sebenernya gw masuk kantor setengah 9 jadi ya udah deh hari itu nunggu sampe jam 9 an kali ya, eh ko malah gak turun, akhirnya karena gak enak sama tukang ojeg, gw pun maksain hujan hujanan naek ojek ke kantor. Jarak kantor kost an emang gak jauh palingan 5 menit tapi gila hari itu udah hujan gede *gak ngaruh meski pake jas hujan, e macet dimana-mana.

Sampe kantor pun gw sukses basah kuyup sampe celana dalem bh basah *sensor. Dan sepi aja pemirsa, gubrak, ada yang dateng pagi karena dari Bekseyong dan sisanya pada gak masuk. Hari itu juga gak ada kerjaan yang penting penting banget deh secara yang lain juga pada TUTUP haaa *siaul.

Itulah bentk dedikasi saya, sehujan semacet apapun Jakarta kuhadang padahal tau gitu bolos aja ya bobo di kostan.

Comments