Sunday, 11 January 2015

Curcol Jan 2015 :p

Baby ucu-ucu udah bobo jam segini gegara sesiangan gak boci sama sekali heu --". Anyway happy new year 2015 semoga semua resolusi tercapai ya, amin. Gw jadi bingung mau curcol darimana oh dari libur natal aja kali ye hehe. As a banker and new employee tentunya libur gw ya cuma natal, cuti bersama natal dan tahun baru, sedih pemirsa tapi ya lumayan lah pas natal long wiken yang udah gak dirasakan beberapa bulan terakhir. Rencana awal sih ke Jakarta tapi dimajuin jadi Nov kemarin akhirnya ponakan gw nginep aja di rumah, wuih mendadak day care and mini playground. Pas Natal sih as usual belanja bulanan karena stok pampers dan susu sudah habis lalu jemput ponakan, day 2 sore makan aja di Miko Mall yang deket karena hujan juga, besoknya anter kakak belanja bulanan, pas minggu ya beberes, nyetrika dan bobo.

Yeah akhirnya ulang tahun my baby yang pertama udah deket, berhubung gak dirayakan secara spesial karena gw pikir anaknya juga belum ngerti dan terutama mah no budget haha jadi gw udah pesen cupcake dari jauh-jauh hari. Dimana? di Sweet Flour, bakery deket rumah di Singgasana Mekar Wangi. Waktu lahiran temen gw pernah ngasih cupcake ini, lucu deh temanya new born dan kuenya enak, ternyata deket rumah jadilah gw bernazar akan pesen disini ketika putri gw nanti ultah pertama *ciyeh. Hari Senin tgl 29 gw ambil cake nya sore hari balik kerja karena rencananya mau tiup lilin tgl 30 pagi nya berhubung emak bapaknya banker yang lemburnya gak jelas juga biasanya lembur akhir taun makanya pesen kue duluan. Lucu memuaskan meski gw lupa harus nya request warna pink ahaha *puti pinkiw miaouw banget. Sayangnya malem itu nyokap gw gak enak badan keterusan sampe besoknya, jadi acara tiup lilinnya gak sama nyokap, hari itu juga gw gak bisa bolos karena sebelumnya udah izin jadi giliran laki gw yang bolos. Dah beres tiup lilin as formalitas, si bocah ya pgn acak-acak si kue haha.
Yeay rameeee makaciii kadonyaa
 
Blow the Candle
 
Besoknya malah Faya yang ketularan demam hiks, pas gw liat mulutnya kayanya dia mau nongol gigi. Jadi rencana maksi bareng tanggal 1 pun gagal padahal kebeneran temen kuliah gw pas di bdg setelah lama kita juga gak ketemu. Tanggal 1 pun jajan ke dokter deh malem-malem, ke limijati karena RS ibu anak jadi pasti ada dokter anak while di Al Islam yang biasa cuma ada dokter jaga, ternyata Faya ada radang dikit dan rewelnya maksimal pisan, baru gw jangarudin alias sakit kepala selama ini, palingan dulu pas Faya kholik rada reuwas tapi ini rewelnya lama alias seharian *makkkk berasa dikalungin the worst mom in Bandung lagi.

Alhamdulilah sembuh pas hari Minggu, nyokap juga sembuh, turun lagi dah bb nya padahal lagi genjot dan kemaren udah hampir 7 kilo. Jadi taun baruan nya begadang aja nungguin anak demam tumbuh gigi secara hari itu juga gw baru pulang jam 4 *pak bos sungguh jahat. Akhirnya baru birthday lunch Sabtu kemaren tanggal 10 Januari, seperti yang sudah direncanakan hanya mengundang 3-4 teman deket aja, tempatnya di Kupu Bistro sebelum Unisba karena bingung juga udah lama gak bergaul kalau ke tree house makanannya kurang cucok dan agak sedikit mahils :p.

Sebelum ke sana, beli cake dulu di Harvest, as usual Tiramissu my fave and only haha. Sampe sana kecepetan ternyata Kopo gak macet dan mati lampu *pantesan sepi. Foto-foto dulu lah sebelum riweuh, pesen minum gak lama pesen makanan. Gw sih pesen capcay seafood dalam rangka diet karbo haha, nasinya cuma makan seiiprit, yang lain pesen steak ya agak liat tapi rasanya lumayan lah, capcay nya ok lah. So far sih lumayan meski agak panas karena mereka cuma pake standing ac, dan yang terpenting murmer boo, hampir 18 orang cuma abis 500an hehehe.

Alhamdulilah si nong Faya Pepaya haha giginya langsung 4 setahun teh, udah berdiri ajeg meski kadang lost balance dan maju 2 langkah hihi dan makin bawel yang pasti. As usual foto menyusul ya berhubung rekan kerja kewong dan cuti seminggu tampaknya akan sangat sibuk di kantor haaa, doakan ya supaya dapet kerja baru yang pegawai tetap dan lokasi kantor deket hehe aminnnnnnn dan yang terpenting sehat semuanyaaa.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...