Tuesday, 3 March 2015

Chopped My ID Book

Hai ini Maret ya hehe, seneng banget gw karena apaaa, akhirnya paspor gw di cap juga muahaha. Setelah gagal dibayarin ke luar negeri sama si mbah Gugel, akhirnya gw ke Singapore juga Sabtu kemaren with Backpacker Wisata. Kenapa Singapore?

1. deket
2. gak terlalu mahal tiket nya
3. gak usah ngajuin visa
4. kapan lagi coba haha

Dengan backpacker wisata, tour travel arranger, gw bisa depe beberapa bulan sebelumnya bahkan gw udah bayar panjer di awal Desember haha dan menabung untuk jalan-jalan di akhir feb kemaren. Sebenernya ya pengennya ke Korea atau Thai tapiii aduh mak dapet duit tapenas cair aja udah untung nih jadi ya alhamdulilah lah dan juga dalam 3 tahun ke depan mungkin gw belum bisa jjl ke luar lagi.


Jadi ceritanya gimana, ah nanti deh pokoknya lengkap lah dari mulai itenerary, hostel, makanan dan lainnyaaa juga travel si backpacker ini akan gw jelaskan di blog selama beberapa bulan ke depan jadi kalau yg bosen skip aja lah ya. Yang pasti Singapore meski panas tapi less polution jadi no problem, disiplin, tertib dan bersihhhh. Untuk jalan-jalan oke banget tapi bukan untuk shopping dan kuliner ya. Selengkapnya nanti ya.

Untuk yg ingin mendapatkan info backpacker, klik aja link sebelah ya atau wasap ke nomor 082115838000 atau bbm ke 2BB90CD4 ya dengan Diansyah or Okti. They are guarantee, saya buktinya dan gak ribet juga ok servicenya.

Jadi next kemana put, Umroh *amin, Thai, Korea, Lombok, Bangka mungkin hehe.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...