Ceritanya

April bulan ke-4, apa coba. Month wish aja, semoga bulan ini dapet yang baru dan fix, amin. Lupakan sejenak dengan Singapore hehe mungkin bosan ya meski masih ada beberapa draft yang belum publish dan selese hehe *maap lebay ya namanya @putimanira :p, gw mau curcol sejenak.

Jadi Senen kemarin itu ceritanya *beneran sih, second anniversarry heuheu. Kemana put? gak kemana kemana lah secara sabtu udah kalap beli ini itu. Biasa lah gajian means belanja pampers dan borong susu kebeneran karena bosen coba deh ke Yogya Sunda lanjut ke Riau Junction, ampun loba pisan snack bocah, niat mah hayang ngaborong namun apa daya isi dompet gak sebanyak itu hehe. Lalu ada kemeja sifon murmer lalu krim strecth mark gw abis pula, kemudian gaji tinggal beberapa rebu aja hehe.

Jadi senen kemarin kebeneran mampir ke rumah temen gw nengok kakaknya yang baru lahiran, gw selalu seneng entah kenapa liat baby hehe. Nah modus banget tuh ke Yogya dulu, emang beli kado juga sekalian beli kado anniv caritana mah yang memang sudah DINIATKAN SEJAK LAMA ;p. Jadi gw beli kaos aja lah, polo shirt lebih tepatnya karena papake udah gak punya baju dan gak beli baju karena uangnya dihabiskan buat beli pampers anak hehe kasiannnn. Makalah gw sebagai bini yang cantik jelita beliin dia, padahal sih modus juga request sesuatu muahaha *balada istri kaga mau rugi. Sesuai budget *modis, modal disc muahaha, akhirnya si gw beli polo shirt warna biru muda, merknya gak terkenal, mayan lah dan dese juga belum punya polo shirt warna begituan hehe. Gak pake bungkus langsung kasihin hehe, sayang tampaknya saya bukan tipe istri romantis hehe *teu usum ah.


Ya udah gitu aja haha, taun kemarin gimana. Berhubung taun kemarin gw baru lahiran, dan kita bangkrut juga dengan biaya rumah sakit dan aqeqah dan gw juga belum kerja lagi, jadi nothing, kebeneran sih pas mau beli lampu apa jadi mampir carefour ya udah deh gw tagih makan di KFC haha *garing bener. Mayan lah emakemak baru keluar kandang, dikasih kfc juga udah lumayan deh.

Jadi request nya apa Ibu Putay Maniauw, hmmm celana kerja merk executive yang diskonan aja lah secara gw bini yang baik hati dan cantik jelita haha *gubrak, jangan lupa ya papake heuheu. Oh ya tgl 30 juga fayapapaya lahir jadi pas 15 bulan, alhamdulilah no fever aminnnn, semoga gak lagi deh, jajan dokter juga lumayan deh.

Yu mareee, masih ada hmm 4 articles lagi about Sgpr, maap kalau bosen skip aja eaaa. Nantikan di bulan April ini.

Comments