Thursday, 21 May 2015

02/03/2015

2 Mar

Teuteup ya tidur pules jam 12an, jam 5 subuh udah on lagi *emak emak banget gw, akhirnya karena kmrn solat subuh kecepetan, gw sight seeing aja keluar hostel, sepi dan bersih banget ih negara ini, bisakah Indo atau Bandung aja dulu eh kaya begini ??

Gw pun memberanikan turun ke hotel liat sekitar, pengennya sih solat di mesjid sebrang tapi lagi renov jadi agak ragu, ya udah liat liat eh serem juga balik lagi hotel dengan keadaan kaki yang udah ga ok.

Maakkk pengen pulang, kangen anak hehe. Jam 10an last spot adalah Mustafa Center, mall serba ada ala grosir an. Liat dulu recehan ni buat beli coklat kali aja ada yg murah. Sampe sana, penonton kecewa karena tempatnya ya gitu aja tapi lumayan deh dapet coklat seharga 1,8$ aja hehe. Ada coklat dengan package yg bagus tapi expirednya bulan depan ternyata heuks.

Jam 12an balik hostel, yang masih mau balik lagi  ke Bugis kali aja ada yang ketinggalan dibeli haha, gw ngadem lah ohiya gak lupa kita makan dulu di resto indo namanya Gurih, tyt murah sodara sodara, tau gitu dari kemarin hari makan disini aja ih, sebel.

Karena teman lain flight malem jam 7, gw sendiri yg jam 5 makalah capcus Changi jam2an. Dianter guide cek in kemudian cengoooo, sempet bego juga ih minum tap water haha *wong ndeso, untunglah sekitar jam 3an ada teman dosen dari Unpad, lumayan lah ngobrol ngobrol sejenak, pas masuk malah ketemu temen SMA. Air Asia gak delay loh hehe, sip lah, pas pulang, sepi bouw, dan karena ngantuk berat ditahan dari siang jadi gw sukses ketiduran pas take off secara muter muternya juga lama bener. Ohya pas pulang agak kedinginan dan sakit kuping, gak kaya waktu pergi.

Akhirnya sampe bandara, ternyata ada form yang musti diisi lagi, takutnya gw bawa ganja kali ya dari sono. Ngantriii ternyata dan jemputan ojek cintah sudah datang haha, back to Bandung back to work, Faya Papaya mama miss youwww haha, mungkin gak akan ninggalin dese lagi kecuali semalam aja haha *dasar.

See u again Singapore for free of course!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...