Cerita: Diselingkuhin Pacar

Cerita ini fiksi aka ngarang, kalau kebetulan sama, nama dan kejadian, mungkin kebetulan mungkin inspirasi, mungkin cerita kamu, mungkin bukan. Bebas, boleh komen, boleh delete, boleh geer, boleh cuek, boleh rempong, boleh pasang status, boleh pasang dp, boleh ngadu pokoknya bebas aja kan negara demokratis hehe.

Tahun 2009, gw pacaran sama temen kantor namanya Angga. Mungkin ini hubungan serius gw yang pertama tapi ujungnya mah diselingkuhin juga sama temen kantor juga --".

Dia karyawan baru, gw anak lama dong haha. Single single sama-sama kece *orang jelek mundur :D, diapreuk-apreukeun *basa sundana mah. Hmm oke sih, lumayan lah. Si Angga ini lebih tua 5 tahun dari gw, dia bagian Risk, gw bagian Credit. FYI, we are proudly bankers hehehe.

Gw gak tau ternyata dia playboy kabel, kesannya sih alim, rajin solat dll tapi ya kenalan cewenya buanyakkkk. Biasa lah awal mah kencan, nonton, makan, nge mall. Akhirnya jadian dengan cara yang biasa aka kurang romantis.

BBM, Sil kita pacaran yuk sapa tau jodoh kan hehe, amin?

Umur gw masih 24 sih, ya kepikiran nikah 2-3 taun an lah ya deh jalanin aja dulu ya sambil nunggu selesai kuliah S2 nya Angga. Dia juga bilang kalau udah skripsi bakalan perkenalan ortu meski kedengerannya mah masih jauh keneh.

3-4-5 bulan pertama oke lah, kenal satu sama lain. pribadi, sharing visi misi. Nah hampir setaun mulai aneh, jarang komunikasi kalau udah pulang kantor, meski ya pasti ketemu di kantor tapi ya komunikasi penting dong apalagi dia sering visit cabang juga. Gw pikir apa dia bosen ya pacaran sekantor yang tiap hari ketemu, wiken jalan tapi ah ya kali dia emang gitu.

Gosip bukan gosip ternyata dia katanya ada main sama mba Selvi yang umurnya jauh lebih tua dari dia yang 29 yaitu 34 dan belum kewong juga. Karena mereka sering ke luar kota bareng kalau visit cabang, apalagi mba Selvi orangnya royal sering traktir sana sini.

Pas gw tanya, Angga bilang ah gosip itu, lo kan tau kita kerja bareng.

TAPI selang 2 bulan, tetiba Angga bilang minta putus, lewat bbm juga sih, --", gw juga udah feeling dan emang ngerasa flat banget. Bingung juga gw jawab, akhirnya gw meleos gak jawab. Gak lama mba Selvi nyamperin gw,

"Sorry loh say, gw sebenernya gak suka sama lakik lo tapi kok dia kayanya mau sama gw, jadi kalian gimana udah putus kan?"

Gendokkkk segendok-gendoknya kaya jawab apa padahal gak ditanya, akhirnya gw bilang ya udah putus ko mba, kalau lo mau pacaran sama dia, go ahead, tapi kalau misal dia putusin gue kaya gini, mba juga siap siap aja.

Bagus gw putus dari dia karena ternyata orang nya gak bener,konon katanya Janda juga eh calon Janda juga diembat.

Duh cerita cinta selalu ada aja.

Comments

Put jago ih bikin cerpen nya. Kyk real bgt!
Puti said…
makasih intannn, iseng aja demen curxol intina mah, msh byk kritik juga ko ya semoga menjadi kritik membangun