Monday, 11 May 2015

Kang Adam Meni Rempong edisi 2015

Setelah bulan puasa kemarin M5 rilis album baru dengan hits lagu Maps, Animals dan Sugar. Gw pun sudah mengkhayal mepet deket panggung sebari nyenyong lagu nya dese taun depan ahahaha tapiii apa coba pemirsa, mereka mau konser Sept besok padahal mah di jadwal taun depan di Europe.

Setelah mengikuti fans base dan lain-lain, gw pun cemas dong pasti ni tiket akan dijual segera dan gw GAK PUNYA DUIT secara kemaren baru ke Sgpr dan gw adalah karyawan bank nanggung hehe. Dan bener aja 8 Mei kemarin mulai pre-sale tiket. Ironisnya promotor yang pegang bukan om Adrie kesayangan lagi tapi baru dan ternyata punya Peter F Gontha heuuu.

Pokonya promotor ini tidak se smooth Java Musikindo, pokonya mereka baru announce malem sebelumnya, untungnya murah deh fest 1 depannn itu 1,2 juta aja, wah bungkus deh. Besoknya karena dimulai jam 4 sore gw stand by dari jam 3 kemudian stgh jam setelah log in email, fest 1 habiss!! Patah hati gw patahhhhh kjarena emang target deket panggung secara 2012 lalu gw di tribun lumayan jauh dan kacamata bolor.

Ya udah lah akhirnya gw pulang dengan sedih ahah lebay emang klo ga dapet juga gw keep mungkin nanti ada yg jual kalau sampe Sept ga dapet juga gw akan shopping sama faya untuk menghibur diri haha.

Oh ya gak lupa promotor awalnya bilang tgl 8 khusus tiket utk fans club berbayar biaya 45$ haha seuri ngakak urang mah da hehe, utk umum tgl 10 hr minggu. Karena masih belum bisa move on sampe malem pun gw coba aja tapi karena hectic, web nya pun down pemirsa. Masih sedih, besoknya masih usaha buka web dan krn emang gw follow tweet fans base dan promotor jadi dapet notif langsung dannnnnnnnnnn jam 7 malam Sabtu dibuka lagiiii kemudiaannnn hehe, alhamdulilah bisa kemudian riweuh ke atm gegara ebanking saya rada bingung drpd abis lagi.

Tinggal nunggu tiket oh kamana yaaa dan blm ada konfirmasi juga hehe. Semoga tak ada aral melingtang lah 3 bulan lagi hehe, oh Kang adam you may sing on my bday wkwkw lebay.

2 comments:

Farah Rona said...

asik kak

Puti said...

gak say soalnya batal konsernya haha, promotornya oon banget yah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...