Les Nyetir yg Kedua Kali

Since kakak gw yang emang super baik hati menawarkan untuk driving lesson dan membuat sim *dulu masih bisa nembak, jadi waktu jaman kuliah which is 10 years ago, mak tua haha. Akhirnya saya sukses les dan bikin SIM *dulu, berhubung gak dilanjutin jadi ya udah lupa selese aja. Kemudian setelah menjadi emak-emak saya menyadari bahwa perlu les nyetir lagi. Akhirnya 2 minggu lalu gw daftar lagi di tempat yang sama.

Dannnn, jiperrr book ahaha. Ternyata saat gw berjiwa muda dulu gw lebih berani. Kenapa skrg jiper?

1. Kendaraan lebih crowded, banyak banget mobil dibanding 5-10 tahun lalu
2. Motorrrr slap slip sana sini, telat maju udah di salip, stres pan
3. Macetttt book

Tapi ya gw paksain juga karena penting takut ada emergency kan setidaknya bisa lah maju mundur cantik haha, target gw mah kaga jauh jauh lah, cibaduyut kepatihan dokter terdekat hehe.

Untungnya meskipun gw bikin sim 10 tahun yang lalu, gw pun tetep memperpanjang tahun 2011 lalu daripada disuruh tes pan, dan krn skrg udah susah nembak kalaupun nembak harus bikin ktp palsu dll dan bikinnya juga di padala*** cenah bandung core hehe.

Skrg juga gw udah ngerti urusan pindah gigi haha, nambah gigi nambah kecepatan kalau engga mati, untuk kopling bisa lah haha teu ketang, dan bagaimanakah sisa 4 jam terakhir apalagi parkir dah susah amat bettttt hehe. Semangat untuk saya target taun ini beli mobil second aminnnn.

Comments