Lebaran Faya Kedua


Angger begitu mau update, nge blank entah mau post apa heu. Ya udah cerita lebaran aja lah ya. Puasa kali ini gw begitu rempong karena gering, flu berat 2 minggu pertama, baru sembuh hadeuh, karena mungkin gw minum obat malem doang, klo sahur minum obat ngantuk beratt dong. Panadol, decolgen gak mempan, akhirnya minum fludane, males juga ke dokter hehehe.

Selesai flu, batuk melanda, batuk yang ngagebret tea geuning hadeuhh. Ya udah lebaran batuk deh. Faya belum mudik, kalau lebaran dengan super hectic orang kayanya gw kasihan ya. Nanti aja kalau dia udah 4-5 tahun deh. Jadi as usual papake yg mudik olangan.

Liburnya ya biasa 3 hari doang heu, lumayan lah Kamis libur pertama gak kemana-mana secara mamake beberes. Jumat lebaran, solat ied deket komplek aja, as usual saya megang faya tapi bageur solehah, diem dengerin ceramah, palingan pas denger bayi nangis dia ky nyari sapa yg nangis xixi.

Target pertama adalah rumah teh mimi, lanjut ke lembang haha berhubung kaga pernah main ke lembang ya udah kesana aja hehe. Macet gila dari  bypass book, sampe kircon aja udah ngabisin sejam setengah kemudian ke daerah atas lancacr jaya, krn macet kita lewat punclut dan hampir mogok haa. Kemudian jam 1 baru sampe floating market. Tyt emang siga pasar ya heuuu, dan makanannya biasa aja.

Beres, hari kedua nunggu kaka gw dr Jakarta yg tyt sampe magrib, faya mika udah main aja dr siang. Minggu duh Rabu masuk haha, ke sodara di Margahayu sama kaka gw yg pertama lanjut makan di BMC, udah enek santen, pesennya capcay.

Senen laki gw baru balik tuh dari jowo, jadi gak kemana-mana, order pizza aja ya hehe. Selasa hari terakhir hmm krn Faya cek lab segala rupa buat alergi nya jadi ke Yogya Kepatihan aja heuuu.

Demikian cerita lebaran gw yang selalu garing.

Comments