11 Years with Greys Anatomy

Berhubung saya orangnya konven, masih nunggu dvd, gak langganan tv kabel karena ga ada budget nya. Jadi Juni adalah bulan yang ditunggu cos it means last year series will be uploaded on pirated dvds haha. Langsung lah saya meluncur ke tmpt jual dvd di inhoftank karena lumayan lengkap boo untuk membeli apa lagi kalau bukan Greys 11. Aaakk.

Saya masih ingat beberapa episode season lalu yaitu datangnya anak Elis dari Richard, and she is black btw *no racist pardon. Jujur aja dengan rusaknya remote dvd player di rumah, saya baru nonton 6-7 eps ya haha haduh kasian banget, dan nontonnya juga di ktr pake notebook dan dipindahin dulu ke usb haduh.

And bagaimana setelah 11 tahun, masih awesome. Pearce anak Elis tau beberapa saat saja dari dia pindah ke RS,  I thought bakal ketauan di akhir. Greys Derek musuhan gegara gak jadi kerja sama Obama, Si dr ortho sapa ya lupa hehe, pisah sama istrinya dan istrinya ohya Arizona will learn new specialty, ahli bedah bayi dalam kandungan, kurang lebih gila keren ya tapi emang bener ada, soalnya ops nya dibelek aja dan air ketubannya gimana --" *should searched in gugel.

Apalagi ya, secara baru beberapa episode gitu. Tapi they still awesome btw, cuma series ini yang gw sanggup tunggui setelah menjadi emak-emak haha, tunggu aja ya full reviewnya.

Comments