Wednesday, 26 August 2015

Here we go: Review Greys 11



Aduh mak bener deh gw jatuh cinta gila sama Greys 11 hehe lebay. Karena tinggal serial ini yang gw tunggu makanya setiap bulan Juni gw suka excited gak jelas hahaha #emakrempong.

tadinya gw agak pesimis dengan season 11 ini karena akhir season kemarin datanglah cewe negro *pardon Im not racist, yang adalah anak Elis from Richard. If youre a fan then you must know ada episode dimana Elis had an affair with Richard waktu mereka menemukan penyakit aids, mungkin saat-saat itu. Dan beberapa episode awal juga Pierce udah tau Richard is her biological dad.

Awal episode emang case nya bagus namun tidak seru, Callie Arizona finally divorce, Derek Mer galau karena Derek nolak tawaran Obama dll tapi yang berikutnya awesome hehe.

My fave are:
1. Arizona and dr Herman, so dr Herman sebagai ahli bedah Janin *tadinya gak yakin emang bisa ya tyt setelah gugel case nya beneran ada, gila ya, menawarkan  specialty to Arizone krn spesialist itu cuma ada beberapa org saja at states, herman drives her crazy, ternyata Herman stadium 4 kanker otak yang tdk bisa disembuhkan makanya dia pengen sisa waktunya bisa oprasi ibu ibu hamil yang janinnya bermasalah dan memberikan her legacy to Arizona lalu lanjutlah dengan beraninya Amelia Shepperd yang akan mengoperasi Herman, keren lah pokonya meski in the end Herman still lost her sight.

2. April baby had genetic failure, sedih banget ini mah, sebagai emak-emak duh entahlah hatiku, jadi pas usg sm edward, dia curiga kok kaki bayinya kaya yg sila mulu taunya setelah di cek dia ada kelainan tulang dan bisa berefek fatal, setelah di cek their baby is type II dan kalau pun lahir kasian lah, tulangnya pun retak sendiri. Akhirnya April terminated her baby, makkk, dia dikasih obat melahirkan bayinya yg baru 6 bln secara
normal, di baptis, she hold him and he died. Sedihhh.

3.Of course meninggalnya Derek ah mak tragis ini mah, dia nolong orang beres dan dia juga akhirnya resign dari proyek obama itu krn feeling guilty ketemu rekan dan hampir berciuman --", ohya habis nolong orang itu dia malah ketabrak, dioperasi di rs biasa dengan tenaga dr yang minimun, sedih bgt ih neuro surgeon nya telat datang 2 jam haaa dan meninggal aja eh brain dead.

4. Mer has new baby girl, lucu bangett heuheu, tyt setelah meninggal Derek, Mer pergi bawa 2 anaknya si Zozo dan Bailey, taunya dia menghindar karena hamil lagi krn terakhir bareng Derek *bikin anak --"

5. Beberapa kasus keren tentunya, roberry dimana si polisi yang mati saat operasi harus mendonorkan organnya ke tersangka yang menembaknya, ada juga kasus chef yg di cut penis nya hehe, ada kecelakaan pesawat dan tentunya ending kecelakaan robohnya tunnel.

Tapi endingnya agak garing sih ya gak ada yg gantung, ktnya sih bakal ada orang baru yang akan menjadi cemceman baru Meredith heuu, duh tinggal Karev dan Grey gimanaa yaaa tapi I believe they will awesome again.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...