Tuesday, 4 August 2015

Komen

Book Review eh Comment

Like usual I have no idea, these 2 years are lil bit awful, ya sudah lah, berharap masih segera move on. Gw suka baca tapi males beli buku, udah mau beli tergoda lah sale executive sebelah, mau beli tergoda lah untk nyalon dll. Jadinya member di taman bacaan aja atau minjem.

Merry, she is the best hehe, dia kolektor novel dan akhirnya menjadi korban gw untuk dipinjam novelnya haha seperti 2 novel berikut.

Tea for Two - Clara Ng

Inti novelnya adalah KDRT, awalnya bagus, seorang cewe independen yang mempunyai perusahaan mak comblang dan wedding org, dia sibuk mengatur pernikahan orang, hingga dia sampai di pernikahan sendiri. Hari kedua menikah saat bulan madu dia ditampar suaminya sendiri. Apparently, suaminya yang dulu saat pacaran romantis berlebihan adalah orang yang pencemburu dan penyiksa. Sampai dia hamil punya anak dan akhirnya mengetahui bahwa suaminya juga selingkuh.

Menurut gw bukunya cukup ok meski dari tengah ke akhir agak sedikit boring dan kurang detail juga sisi edukatif nya tidak terlalu banyak. Tapi baguss kok.

Galila - Jessica Huwae

Yang ini lebih rame, ceritanya tentang seorang cewe yang berhasil memenangkan kontes nyanyi di ibukota dan menjadi sukses juga kisah percintaan nya dengan pengusaha keren dan kaya raya. Namun di balik itu semua ternyata dia punya masa lalu yang kelam, dia juga berasal dari daerah kecil di Ambon. Happy Ending lah ya.

Bagus bukunya, edukatif, cukup detail menjelaskan tentang suku batak, kota Ambon. Membuka mata ciyeh, I love this one.

Basically gw emang belum terlalu banyak membaca buku, waktu kecil demen baca komik sih tapi ortu rada enggan membelikannya, I will let Faya choose her books, oke mulai dari komik nanti ke buku-buku lainnya.

Gw sebenernya suka sama Ika Natassa, Ninit Yunita, Aditya Mulya, Vabyo, Icha Rahmanti, chicklit atau yang bodor-bodot gitu karena kalau terlalu serius ngantuk. Gw juga suka si Dan Brown, keren. Semoga bisa dapet kerjaan dengan gaji belasan juta haha amin jadi bisa mulai beli buku.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...