Alhamdulilah ..

Berawal dari hubungan teman kerja di preschool lokal di Bandung *halah, gw dan buina *panggilan terdekat hehe merasa cucoks jd kita masih kontak-kontakan even dari 2011 lalu.

Then like usual, gw keluar pindah ke swadesi tercintah, kemudian dese menyusul dan membuka tempat les di daerah ciwastra. Ada keinginan buat ngajar bhs Inggris di sana cuma 2012 gw pindah Jkt trus kewong hamil balik bandung riweuh aja pokonya.

Sampe akhirnya gw berada di tingkat keboloran tinggi input data report data nasabah kredit di bii tercintah hehe, akhirnya gw inisiatif nih minta modal kakak gw dan kerjasama sama buina ini.

Jadilah pertengahan oktober gw resmi resign dari BII, karena gue gak mau sampe tua kerjaannya cuma ngeliatin pc aja heu.

Pokonya alhamdulilah deh teh Rina baik banget sok hari gini nyewa tempat mah teu nyampe, semoga sukses ya jadi kita buat rumah bermain free uang pangkal juta juta jadi bayar per kegiatan, hehe sebenernya mah ngikutin tempat yang di dago, maaf ya tapi kita beda area kok sis dan gak ada jadwal di weekend, pokonya semoga sukses yaaa aminn.

Follow instagram Pelangi @pelangibandung ok cucoks.

Comments