Naon atuh ya..


Mau curcol apa ya, asa kurang update si saya teh sok sibuk padahal mah malas aja hehehe. Yup yang pasti saya udah resmi gak temenan sama daerah pasteur haha alias resign dari BII, why oh why? kontrak cuu, gak naik gaji cuu hehe, curhat dan banyak sebagainya tapi yang penting mah nyari yang lebih dekat dengan jam kerja yang gak terlalu full.

Dikarenakan saya agak desperado dengan umur 30 dan setelah gagal di Standard Chartered Bank, Artha Graha Group, Pabrik Beton sampe AXA Mandiri akhirnya si saya memutuskan buka Rumah Bermain Oktober kemarin namanya Pelangi daerah Margacinta Ciwastra sana. Lebih deket sih meski gak terlalu jauh beda tapi ai macet mah teuteup ya cuma kalo pulang rumah lumayan lah 2 kali angkot saja Ciwastra yang abu dan Cibaduyut yang merah dengan ongkos 8 ribu qeqeq bandingkan dengan Pasteur 13 rebu lah gelo pan 4 kali angkot deui, jalan kaki deuih.

Jadi belajar apa aja di BII, banyak lah yang pasti belajar kredit tanpa agunan *saeutik wkwkw dan kartu kredit, nambah temen yang pasti mah, bisa ke Singapore hehe, lumayan lah bekel bisi engke balik deui kantor gak ada yang tau pan *hayah.

OK back to Pelangi ya, jadi berdasarkan curhat emak emak kebanyakan yang pengen anak balita nya sekolah tapi gak pake mahal jadilah ngikutin konsep rumin di dago tapi di sini murmer lah Rp 50,000 aja per kegiatan dengan durasi 90 menit dari umur 1,5 sd 5 tahun, meski target marketnya mah 1 sd 3 tahun.

Dengan modal limited, saya berhasil juga memanage ini itu hehe alhamdulilah lah, dapet tutor anak kuliahan, partner alias owner alias yang punya rumah yang flexible soal tempat, ah pokoknya senangnya lah semoga lancar jaya, gak mau terlalu ngotot juga yang penting income masuk hehehe. Tapi dasar ya emak-emak sok ateul pengen borong ATK atau mainan tapi selalu inget budget, sok atuh yang mau nyumbang perosotan di antos :D.

Comments