back to children environment

Setelah hampir 3.5 tahun gak megang anak ahaha alias gak kerja di sekolahan lagi, akhirnya Oktober kemarin I'm handling directly those toddlers, well still assist karena gak pede. Hmm encok pegel ya hahaha, open house pertama ada sekitar 5 anak dan ibu2nya, waw cukup crowded karena emang tempat nya juga rumah tipe 21. The reason why I recruit tutor karena gw lebih pede di promosi dan operasional tapi ya tetep gw assist kelas apalagi pas urusan art&craft.

Kemarin sempet sih tutor gw gak masuk untung muridnya cuma sendiri jadilah mau tak mau saya turun juga ahaha, untung ibu si murid cukup koperatif, coba ya cust gw semua begitu, mungkin saya cukup bahagia. Kemarin kelas akhir Desember sih malah 7 orang hahaha, crowded chaos banget deh, berantakan kelas nya tapi ya lumayan lah :D

Emang kalau di bidang pendidikan itu selalu menyenangkan, gak bosen, lain kaya kemarin ngurusin kiridit orang hadeuh malaysia dan bosen lah pastinya. Pertama kali pegang kelas kursusan deket rumah, anaknya cuma 5 orang kelas1-2 sd, gw paling inget Andre, dia ngantukan anaknya haha dan paling lama kalau suruh mewarnai.

Kemudian gw berkesempatan dpt temporary job di Bina Bangsa School, it is cool school tapi christian, kemudian 2 tahun gw di HIPY School di kelapa gading Jakarta, disini gw belajar banyak banget, digembleng dimarahin sampe nangis ahaha, terutama marketing strategic, bravo for them my boss :D.

Kemudian sempet berpaling ke kantoran tapi gak lama akhirnya balik lagi ke Quantum yang sekarang udah jadi sekolah keren montessori namanya Pascal Montessori yang bertempat di jalan guntur, gak terlalu lama jg karena dapat tawaran jd banker hehe. Disana gw belajar jadi admin sesungguhnya sampe ngitung duit, lumayan juga sih bekel jadi teller.

And now I run my own business, kecil-kecilan, belum terlalu hectic juga masih progress lah soalnya emang gw gak terlalu ngoyo banget hehe.


instagram @pelangibandung
www.pelangiplayground.blogspot.com
BBM 765f5f6c

happy new year 2016

Comments