Thursday, 10 December 2015

bali yang ketiga *baru..

I really need end year back massage and 12 hours of sleep hehehe..

Alhamdulilah di tahun 2015 ini, gw akhirnya bisa liburan ke Bali bareng nyokap dan bocil, only girls, men are not invited hahaha, jadi awal taun ke Spore, akhir taun ke Bali, ok ya..

Semua ini disponsori oleh bos Tsel hahaha alias kakak gw tercinteh, semoga lolos jadi pejabat selanjutnya amin biar adiknya ini kecipratan apa weh hahah *maruk.

Asli ini mah dadakan dan ini juga baru pulang tapi hasrat ngeblog udah tinggi jadi ngacapruk aja ya, so emang gw udah sering cek harga di air asia untuk hadiah nyokap tapi selalu di atas sejuta, entah ada angin apa last week we got it, bertiga bocil FayaPapaya only almost 2,6 lah.

Jadilah ke Bali deh

Berangkat Selasa jam 9an
Nginep di Solaris dapet di booking.com dapet rate 305 ribu aja
Jalan-jalan full Rabu nya
Kamis jam 7 udah balik hahaha

So gimana ceritanya nantikan ya sampe mabok pokoknya full review hahaha semoga bisa deng..yg pasti gw berhasil bawa 1 koper besar but not too big, 1 travel bag pink biasa, 1 ransel helkitty dan biasa tas kain isi susu camilan dll, lumayan kannnn haha gw cuma bawa 3 baju, make up lengkap tp efisien heuheu, nanti lah caritana.

Sneak preview bocil renang di pool nya Solaris yg akan gw beri rate -8 :D.
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...