comments: thebathbox (bath products)

sebagai instagram kepoers, silahkan anda akan menemukan apapun di ig, and I mean it, apapun, males belanja, beli ol aja di ig, tinggal search, bahkan kemaren gw gak sempet ke cibadak buat beli mainan di center, gw pun beli ol aja di ig, hingga gw menemukan:

thebathbox

produk sabun mandi, masker, dll all bath products asli buatan lokal dan yang paling gw ingat adalah package nya yg bener bener keren ahaha, warna hitam, tulisan menarik pokoknya keren kaya produk impor, kelebihan produk ini adalah naturallll, tidak ada bahan kimia di dalamnya, udah banyak juga sih produk serupa tapi entah si produk desain nya sangat catchy so its really really cool.


bener kan lucu hehehe, akhirnya gw tergoda juga beli masker komedo, secara idung gw udah kaya apa ya, pas produknya sampe langsung coba, wangii enakkk, tinggal tambah air aja sedikitttt *kadang kebanyakan gw mah heuheu, cepet kering dan pas dibilas lembuttt banget kulit gak kering.

Ya komedo gak langsung ilang krn ini bukan produk instan, tapi sumpeh deh enak, apalagi kalo jerawatan dimaskerin lgsg melotok heuheu.

Tergoda lagi buat beli sabunnya karena setelah ngeracunin temen gw yg punya skin acne prob, dia langsung borong dan akhirnya gw beli yg goats dont lie soap, bahannya dari susu kambing, berhubung gak punya duit haha, gw beli yg ori seharga 65 rebu, maskernya 60 rebu.

Pas sampe cobain, agak bau susu gitu tapi pas udah dibilas gak bau, krn ori kan, ada juga varian yang wangi termasuk ocha *green tea, tapi mahilss hehe, enak loh kulit keset tapi gak kering, Ah pokoknya gak kecewa produk yg satu ini. Masker gw udah mau abis makkk beliin lah gak punya uang ahaha.

Kalau mau beli cek aja ig @thebathbox, mereka juga py reseller official di tiap kota jd ongkirnya gak mahal klo bdg @thebathboxbdg ;)

Comments