Mom goes to Bali #baliseries

Jadi emang dari tahun kemarin, gw emang anaknya iseng, cek harga airasia tapi ya gak pernah book ahaha, apalagi pas kejadian airasia spore tea, beuh harga domestik flight mendadak mahils semua terutama bali diatas sejuta deh. Sebenernya gw bukan tipe orang yang berpegian ke tempat yang sama untuk beberapa kali *yakali gw duitnya banyak *amin, lebih karena pengen explore ke tempat lain. Kaya waktu hanimun pengennya ke Bangka atau Spore tapi ya Bali is cheaper. Nah ini gift for my mama :D, ya meski sponsor utama teuteup bos Tsel ya hehehe dan sebenarnya sejujurnya dikarenakan gw bukan emak-emak setrong, akik malaysia bawa bocil, cape cuuu hahaha dasar tapi ya seruan 3 girls on holiday heuheu.

Jadi entah kemasukan kucing apa, kamis minggu lalu ya tetiba gw cek harga airasia Bali di Januari, total 3 orang adalah 3 jutaan, me mom faya, kemudian cek saldo bni, cek saldo bca, cek saldo bsm wkwkwkw, kurang cyin. Then switch to 8 desember *gila ya eh kok murah ya cuma 2,517,000 *dibuletin, karena apaaa, faya belum 2 tahun book itungannya masih infant bayar 150 ribu aja, okey tapi riweuh ah coba tanggal belasan, dapet pergi gak dapet pulang, batal. Coba tanggal 25an karena gw udah meliburkan diri, okay mahal sekali jalan udah sejuta, then I suddenly booked 8 Dec ahaha, kemudian nelp nyokap, kemudian nelp kaka gw, nungguuuuu sejam yes Approved wkwkw, bayarrrrr!!

Kenapa gak ajak bokap and miso, krn asli duit gw mepet hehe, dan nyokap bilang bertiga aja lah jeung bapak2 mah riweuh wkwkw, lagipula miso udah abis cuti nya dan ini kan perginya di 3 hari kerja which is gw juga kalo masih ngantor very very impossible hehe. Jadi deh gw pergi kemarin hihi asoyy alhamdulilah dan berhasil cuma bawa 1 koper gede dan printilannya dong.
 So bawa apa aja, 2 almost years faya ya gak seribet waktu mudik ka tegal, selain 4 personel, waktu itu masih bayi jadi masih bawa termos lah apa lah, perlak dll secara emang faya kan bayi, kalo sekolah atau mall aja bawaannya masih saalaihumgambreng. Tapi bbrp bulan lalu gw sengaja beli ransel hello kitty, yes warnanya pink, semua baju sepatu apapun lah faya itu pink semua haha, alasan emak *theres no other good color :D, yes ransel nya gak gede banget dan pas untuk bawa printilan faya hehe jadi kemarin adalah:

1. Koper Polo kesayangan dari 2008 :D warisan wa eja yang berisi
setengah kopernya udah diisi pampers hehe, 3 popmie *yasalam put :D (yanamanya orang kite indo), bbrp cemilan hehe

believe it or not gw cuma bawa semi dress bahan kaos, legging, kaos, celana pendek sm blouse and several panties of course :D, lain wkt training di mitrais bawa 2 koper baju sorangan, mom juga cuma bawa beberapa baju, piyama faya dan handuk.

alat mandi even di hotel tp teuteup bawa buat cadangan, toner milk cleanser, perfume, fayas soap & shampoo, tissue basah, tissue kering, sendal jepit

dan emak gw menyelundupkan pisang dan gepuk :D

2. Travel bag pinkiw
isinya semua baju faya, sanmol&vitamin, tempat makan, susu cukup satu container aja yg pas banget buat 3 hari :"D, cardigans, mainan, obat2an, charger, sun glasses, telon, rexona, hairlotion, baby cream

3. Ransel helkitty
hp gw,hp nyokap, powerbank, kamera poket, botol susu, botol air minum, pampers cadangan, jaket faya, 1 dompet :D, pouch kosmetik cuma isi bedak lipstik eyeliner maskara, blushon yg gw jadiin eyeshadow jg *efisien, baju ganti faya, tissue basah kering

4. Tas kain *teuteup
camilan faya, susu ultra, kopi :D, aqua, kopi

udah deh gitu aja pulangnya bawa kardus oleh-oleh aja

bersambung

Comments