Recap 2015

Desember ya :D

Hari ini meliburkan diri karena besok mau pegi hehe, cerita selanjutnya akan dijembrengin di blog bulan Desember sampe mabok part 1 2 3 st ..

Anyway mau rekap ya!!

Januari
Hmm apa ya yg pasti udah gak sabar mau ke Spore karena udah lunas bayar tinggal tunggu tiket, kerjaan ya masih gitu-gitu aja berharap pas setaun pindah, gak ada kejadian yang heboh banget bulan itu.

Feb
Masih menunggu ahaha, gak rame banget ya hidup gw, oya Faya udah bisa jalan udah tumbuh gigi dan makin pinter pokoknya hehe

Maret
Finally ke Spore yeay, keren lah dengan budget minim akhirnya gw bisa juga cap paspor, fyi perjuangan gw gak segitu aja, pertimbangan gw ke sana adalah bisa dicicil biaya jalan-jalan di http://liburanonline.com, bayar dp awal Desember taun lalu, survey nabung udah dari november, ada sedikit uang di BII, tapenas BNI juga cair dan gw ngirit makan siang sampe cuma bekel nugget sm bayem doang ahaha.

April
Seneng tadinya udah beberapa proses interview di Standard Chartered tapii ternyata bukan rejeki ya udah lah ya padahal udah mulai geje di BII dan gaji gw juga gak naik ih wakwaw.

Mei
Hmm akhirnya memutuskan sampe udah lebaran aja deh di BII nanggung thr nya hehe, ohya Faya mulai ikut kegiatan dan survey sekolah, ikut di Jejakecil, lumayan lah, she had fun. Ohya Mei mudik ke Tegal, panas ya boo!!

Tadinya udah gumirang karena MAroon5 akan manggung lagi utk yg ketiga kalinya tapi ternyata batal haha.

Juni
Puasa lagi tapi better gak terlalu ngantuk dan selama 7 tahun kerja baru kali ini lah gw dapet full thr biasanya mah pro rate dan akhirnya ngaborong make up hehehe.

Juli
Lebaran, fam ke floating market lembang aja lah hehe yg penting nyokap senang. Dan mulai menyebarkan lagi applicationg.

Aug
Interview di Aston Fitness sampe ke Jakarta tapi bukan rejeki akhirnya ngobrol sama burina mau usaha rumah bermain meski sempet tertunda.

Sept
Inginnya aku udahan di BII tapi masih tersendat persiapan tempat dan saya ultah ke 30 tidakkk. Ohya finally Faya sekolah di little hand learning center aka wonderkids di buah batu, ciayo mybaby.

Okt
Bye bye bii surya sumantri, welcome entrepeneur ala ala..

Nov
Mulai usaha dengan cara yang tidak mudah tapi lebih bahagia.

Desember bersambung ya ..

Comments