Resolusi



Ada rekap ada juga resolusi tapi tahun ini agak bingung mau buat resolusi apa ya utk taun depan haha..

1. Always trying to be a clean eater tapi susyah ya apalagi pas masuk bii kmrn, menu maksi terbatas banget deh jadilah kadang gw jajan baso --" tapi insyallah taun ini mah engga soalnya belakangan tiap makan baso pasti gak enak perut krn si pecin, dan mencoba makan sayur lagi lebih banyak, berhubung lagi gw emang anaknya sok irit jadi kadang suka males makan nasi dan suka pegel badan jadi ngurangin makan bayem heuks, apakah saya asam urat dan kolestrol :((, yg terakhir adalah gw ngurangin makan capcay dan lotek krn belakangan setelah makan itu, jekpot sodara-sodara, plus masuk angin juga sih.

2. NABUNG
Setelah awal taun ke sgpore, dan kemaren dadakan ke Bali, I should save my ass again hehe, target sih 2017 mau ke Thai sebelum paspor expired hehe, kenapa? yg murah-murah aja deh gpp mau tidur di bunker kek, mau naik air asia doang kek, anyway emang gw kepengen juga sih naik garuda haha *ya maklum lah sebagai karyawan mandiri paspasan juga, alhamdulilah masih bisa bantu dikit doang nyokap, meski gak seberapa sih, jadi 2016 taun depan saya akan fokus menabung saja kalo bisa haha, pelesir nya juga yg deket deket aja lah. Insyallah juga tabungan umroh nyokap akan dimulai lagi, maap ya kemaren eike lagi bokek jadi istirahat dulu ehehe.

3.Usaha
Semoga usaha gw rame ya taun depan hehe, tidak mudah book menjadi wirausaha, mommypreneur ceritanya, income kemarin cuma 700 ribu aja ahaha tapi ya gw nyantey banget malah bisa ke bali ya haha hebat *tabungan sisa tiket kang adam yg batal ke indo kencan di ultah saya :p, jam 2-3 udah pulang kadang jalan jalan, jumat mah beberes doang jemput faya skul trus ke yogya biasa weh, but dont worry i always have plan b for next year haha, yg pasti gw masih utang program les gratis dan playdate

4.Olahraga
kemarin hujan ya *alasan, gw harus olahraga nih hadeh, badminton aja lah ya

5.Pengajian
pengen ngaji bareng-bareng sm temen terdekat, biar gak gosip mulu hahah, ya ngaji bareng, solat bareng, share pengalaman spiritual pokonya gak ngomongin orang :D

6. If I will work on for plan b, pengen invest property lah, bukan rumah karena duitnya gak sampe, insyallah bisa ya, semangatttt!!!!!

apa lagi ya bingung ntar ditambahin lah ya...

selamat berliburrrr sampe jumpa Januari tahun depan :D

Comments