Review: Solaris Kuta

Sebelum masuk ke curhat an puti yang geje kadang bikin orang geer :D, gw mau sedikit review tentang Solaris Hotel Kuta yang menjadi tempat kita nginep kemarin.

Tadinya, gw mau booked Budhi Hotel yang pernah jadi tmpt nginep juga 2013 lalu, pas dicek wuih lumayan harganya udah gope karena di lantai paling bawah, yg paling murah 400 di lantai 3 --" terus pas mau book di pegipegi.com gak bisa lanjut pas sesi payment nya.

Cek di web nya kok harganya cuma 200an ya, hmm, karena nunggu lama yg mau nelp in ya udah akhirnya cek hotel lain, sampailah gw di Solaris, cek lokasi cek harga dll hmm cucoks nih dapet 305 aja emang tanpa sarapan sih and I think closer to discovery mall dan proses book di booking dot com easier than other similar web. Ya udah deh bayar aja coba semalem, kalau gak oke bisa pindah.

Ini penampakannya di web, cucok kan.



Sampe bali sekitar jam 12an, masih 2 jam ke waktu cek in ya udah gpp rencananya titip koper, faya ganti baju kemudian nyari lunch aja yang deket-deket, taunya boleh early check in yeay. Kesan pertama ternyata hotelnya gak segede di gambar *ya gambar emang bisa semenipu itu hahah. Tapi liat kamar sih cucoks lah, dapet free drinks juga *bukan miras ya hahah, free wifi dong dan ada pc juga di lobby hotel, cuma di room hall nya agak gelap tuh kaya gak ada udara dan ac nya sedikit kurang panas krn ac yg save energy persis kaya punya kakak gw di cibubur.

Since udara panas banget dan mamita ngantuks jadi batal deh maksi di luar akhirnya gw ke lippo mall terdekat. Bocil muter muter kamar aja malah gak mau naik kasur dan asik ngaca. So far sih fasilitas kamar ok, standard ok lah, mineral water sugar tea coffee and kettle ada safety box juga, kasur oke, tv cable flat screen even gak ada star world nya hehe, view nya ke pool bawah, ada sofa juga pas kalau bertiga gak usah nambah extra bed hehe.

Kamar mandi gak ada bath tub nya *yahhh hahaha, toiletries lengkap plus hair dryer. So far memuaskan lah meski pas nanya sarapan ternyata cepee bow nambahnya *brb ke warteg aja haha, pdhl di web nya mah cuma 70 ribu sekian.

Minusnya so far adalah ya sarapan yang agak mahal, poolnya gak ada buat bocil, lorong kamar agak sedikit gelap, ohya lift sama pintunya juga macet dikit tapi ya no problem lah 300 rebu gitu loh.

Kalau 2013 lalu pertama gw nginep di Guesthouse Rumahku sekitar situ juga gak terlalu jauh, tapi cuma rumah biasa malah cenderung kaya kost-kost an, murah sih cuma 190an dan gak dapet sarapan hehe, tapi free buat sewa motor, ada ac tv kabel, kamar mandi juga cukup ok dan bersih. Besoknya karena gw ngider sama laki gw nemulah kita Budhi Hotel, saat itu baru sih, kita dapet rate 400 dapet pool, kamarnya gedeee ada bath tub juga dan hotel sebrang dengan harga sama kamarnya jadul banget jadi kesannya serem hehe.

Kalau 2010 pas training, berhubung dibayarin kantor gw nginep di Puri Bunga Inn, masuk gang yang harus jalan kaki keluar jalan kediri tapi cukup nyaman sih, konsep nya rumah, kamarnya gedeee, gak ada tv kabel hehe, ada bath tub tapi, ac dong pastinya. 2 minggu disana cukup nyaman, apalagi balik training suka jam 6/7 an trus leyeh-leyeh pasang ac belum ganti baju sambil bbm an nikmat banget deh, trus langsung berendem ala ala wah jaman single banget hahaha.




Penampakan kamar dimana klo udah bawa bocil gak bisa rapi ya :p #obsesivecompulsivedisorder. Overall rating Solaris adalah -8.

Comments