Sunday, 3 January 2016

comments: cats and ice cream

Tadinya akhir taun kemarin berencana ke Jakarta, audisi di global tv ahaha, sapa put? gw kali jadi artis biar duitnya banyak :p kemudian meluncur ke Cats Cafe di Kemang, bahkan sebelumnya rencana ke Taman Safari, berhubung kondisi keuangan gak oke, gak jadi deh.

Semua rencana batal karena awal Desember kemaren ngedadak liburan ke Bali sama nyokap and faya hehe, alhamdulilah uang sisa tiket batal konser Maroon 5 jadinya gw pake untuk ke Bali *lap keringet hasil sendiri gak minta sapa-sapa includ salaki :D.

Ternyata ada cafe kucing di Bandung namanya Cats and Ice Cream dan memang baru buka Desember kemarin. Letaknya di Jalan Kanayakan 13, terusan dago setelah simpang sebelum Borma.

Tempatnya sendiri hanya rumah kecil biasa yang disulap menjadi Rumah Kucing, mereka cuma provide eskrim, sesuai namanya dan minuman, gak ada snack atau light food. Biaya masuknya adalah 50k untuk satu jam, free ice cream, kemarin dapet promo 20% dengan cara follow ig dan twitter *padahal twitter mah udah gak terlalu musim yah.


Pas masuk ada 10 kucing, lupa namanya haha, tapi kebanyakan lagi pada tidur di atas, 3 kucing putih, 2 kucing abu tua, 1 kucing abu belang, 1 kucing coklat, 1 kucing coklat belang aka si bengal, 1 kucing krem, 1 kucing warna2i hehe. Fave gw adalah si krem lucu banget deh, baik banget pasrah diapa-apain hahaha. Faya Mika juga seneng banget meski teuteup ya muter muter ruangan.

So far sih komen gw adalah baik, ruangan bersih gak bau, ada tempat pup memang agak bau tapi kalau ada kotoran cepet dibersihin, kucingnya banyak dan bagus bagus, beberapa kucing memang ada yang galak tapi kukunya dipotong jadi paling ditangkis aja sama tangannya hehe dan mereka yg gak mau diganggu pada tidur di atas.

Yang kemarin agak ribet pas bagian kasir hehe, rempong neng, menurut gw gak usah follow twitter karena udah mulai ditinggalkan juga, cukup ig aja, dia juga pas data reservasi agak lama kerjanya, gpp untuk lebih ditingkatkan lagi ya.

2 comments:

Syarief Ahmad jauhar said...

btw buat masukin foto dari instagram tanpa screenshoot bisa di coba cara ini

http://www.irfansyahputra.web.id/2014/09/cara-embed-memasang-foto-instagram-ke-dalam-postingan-blog.html

biar bisa langsung klik akun instagramnya
:D

Puti said...

ahaha terima kasih, harap maklum gaptek :p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...