review: mineral botanica

hola, sebenernya gw bukan lipstick addict, biasanya punya lipstik tahunan wew, jangan ditiru karena tidak baik, cuma semenjak suka dandan ala ala jadilah keranjingan kosmetik. Gw juga bukan penggila brand, karena selain tak ada uangnya ya udah lah ya, woles aja hehehe.

Meski cuma pake viva, pixy atau sariayu yg murahan hehe tapi ya lumayan lahh ternyata, tapi meski begitu gini gini eike juga pake lipen merk kanebo, clinique dan revlon haha standar, sama mac lah ya meski gratisan juga ahaha.
cucoks kan kaya brand thebathbox kesayangannn..

Dan booming lipstik matte beureum nan boronyoy, tapi entah selalu gagal beli si nyx malah akhirnya beli revlon yg 35 rebu doang heuheu tapi mayan lah. Sampe kemaren temen gw si bunga post mineral botanica, eh apa nih katanya lokal tapi bagus dan keren package nya, keren dalam arti klasik, emang kalau orang yg suka mikir beda yah selera nya, ya nonton csi ya package brand yg item putih karena keliatan mahal wkwkwkw.

Ya udah deh gw keracunan akhirnya mampir ke salah satu tempat belanja eh murcee boo apa gw jualin yah karena merk nya baru dan harga gak semahal nyx, oke lah gw jual, alhamdulilah kebanjiran order sampe pusing pala balbie ahaha.

Menurut lipstick mafiaaa, product ini oke banget karena harganya juga oke, tapi gak murahan juga sih, udah terdaftar di bpom dan halal, modelnya aja zahratul jannah gitu loh hehehe, cuma kekurangan nya emang agak cair tapi awet kok tadi gw pagi jam 9an, sampe sore malah masih tersisa warnanya.

Yuks yang mau beli cek ig @fayageulis ya manggaaaa..

Comments