Sunday, 14 February 2016

review: Rumah Bermain Dolan Dolan

Heres another rumah bermain di daerah Salendro bubat, namanya rm Dolan Dolan, sebenernya owner nya adalah ibu Aulia Sari, besties forever hehehe. Seneng banget rumah bermain banyak bermunculan, gw pribadi daripada ke mall mending main ke tempat ginian, krn klo ke mall ya belum makan nanti kepingin beli apa haha, pelit sih mama faya :p.

Anyway, kemarin sempet mama volunteer ceritanya, secara ibu aul udah banyak membantu di pelangi, semoga kita dapat terus bekerjasama ya amin. Konsep nya seru banget, ada play dough, ada painting dan cooking class membuat bakpau. Semoga pelangi bisa nyusul hihi.

buat bakpao

Kemarin kebetulan ikut yang painting activity, seperti biasa setelah anak-anak kumpul, ada greeting dan doa dari miss nya kemudian singing together, baru mulai aktifitas cat, bahannya alami dan cepat kering karena pake talk/ bedak, nicee.

Bagi anak yg belum mau painting, bisa main, mereka punya mainan seperti lego, masak-masakan, bola, puzzle, counting numbers, dll. Konsep ruangannya karena berbentuk ruko begitu masuk ada beberapa meja kursi, childscorner dengan evamat, beberapa rak mainan, rak buku, tempat cuci tangan dan meja admin. Ruangannya dihias dengan beberapa karakter kartun yang lucu, kerenn.

Untuk biaya nya masih promo nih, hanya 50 ribu saja, minggu depan di hari Selasa Kamis Jumat jam 09.30 sd selesai, oh iya selesai kelas kita dikasih snack lohh, hihi seneng deh klo emak emak dapet gratisan mah, kmrn snack nya adalah mie goreng dan buah melon.

Keep up the good work, semoga sukses ya yg penting anak seneng main.

Info instagram: @rumahbermaindolandolan

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...