Tuesday, 29 March 2016

16 Agustus 2013

Ini baru bener kerja sama orang bule, gak nyangka juga dapet rejeki dua kali lagi hamil, ini namanya rejeki anak, saya sangat percaya rejeki anak tapi kalau punya anak banyak mikir dulu karena di tahun 2013 gini punya 3 anak aja kynya udah terlalu banyak.

Setelah kemarin gak sukses di google, saya dapet tawaran outsourcing, iya kontrak doang sih hihi di PT International Finance Corporation yang ternyata adalah bagian dari World Bank Group.

Posisi nya adalah asisten manajer admin yg lingkup kerjaannya operasional dan general affair. Kerjaan doi aka my manager yg lagi lagi cewe umur 40an blm berkeluarga hehe, adalah ngurusin visa para konsultan expat yang kali ini beneran dari seluruh dunia afrika jepang india uk spain french cina dll dan kerjaan lainnya endebray endrebroy.

Yang paling melekat saat ini adalah 3 bule ganteng dari uk, spain dan french duhhh keren deh elus perut semoga anak ku bule hehe.

Meski cuma kontrak sementara gantiin si asisten sebenarnya yg lagi maternity leave tapi ya lumayan juga akhirnya saya kerja di gedung BEJ yg skrg udah connecting ke pacific place tapi ya makan disana paling ke wendys sama di kantin nya hahaha.

Kerja disini lumayan ribet dapet 2 kartu akses, kartu pertama pas masuk lobby di security pertama, kartu kedua utk masuk kantornya sendiri. Fasilitasnya ya oke bgt lah ada starbuck, pastry dimana langganan beli bluberry bread, bbrp bank dll oh ya ada juga toko kue basah yg harganya gak terlalu mahal. Di setiap lantai mereka punya mushola cuma justru mushola basement nya gak oke.

Kantinnya juga beragam lain bgt wkt gawe di jamsos, biasanya beli bubur roti bakar nasi uduk atau indomie lagiii hehe. Kalau kantor standar sih malah utk internet akses agak limited.

Yah intinya selalu mendapatkan hal yg menyenangkan di tempat baru.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...