25 feb 13


#throwback
paling bener kalo lagi puyeng kerjaan emang ke lantai 9, foodcourt rooftop beli eskrim atau jus..

menara jamsostek ini emang udah paling yahud, menurut gw yg wong ndeso, fyi gedung beda dgn menara krn suka kebalik balik, di lobby bawah tentunya ada beberapa bank mulai dr bni, bsm, danamon, mandiri, dsb ada jg cafe yg jual pastry dan coffee dgn harga jauh di bawah starbuck

di lantai 9 ada rooftoop foodcourt, asik kan yg menggabungkan menara utara dan selatan, konsep nya ya rooftop, agak mahal sih utk ukuran karyawan gaji majute kaya gue

bos trading gw yg satu ini emang agak sableng padahal satu kampung loh sama gw *gak ada m juga yah satu kampung sama baik.

sebagai sekretaris konsultan gak ada kapasitas gw soal urusan trading, gak ngerti juga cuy, urusan gw cuma bikin surat, enaknya kerja sama korea mereka gak mau karyawannya ribet sama urusan confidential, palingan fotocopy, booking tiket hotel done beda sama orang indo, semua pasti dikerjain sekretarisnya termasuk urusan beli rawon utk maksi

berhubung papi konsultan tersayang berhasil meng goal kan project batu di malaysia eh si gw kecipratan ni, bukan soal duitnya tapi, bos gw udah wanti wanti, si puti inggrisnya kurang oke loh tolong suruh yg gak susah aja kaua fotokopi, draft bill of ladding etc *waw pak makasih loh sbg lulusan sasing, i feel so offended.

tapi gpp extra task means extra salary yee, eh si bapak trading menyerahkan semua kepada eike sampe urusan confirm surveyor makk mana akik tau ya...berantakan lah semua sampe turun lah tangan dingin manajer marketing --"

sudah lupakan saja krn apa krn payday, mending makan nasi bakar lanjut karoke di semanggi, cuss

Comments