5 Oktober 2012

5 Oktober 2012
#throwback

finally I stand on my own, setelah 4,5 th kerja mungkin taun ini adalah taun yang paling baik dr sblmnya, apalagi saya pernah mengalami downgrade.

setelah gagal kawin *aihh, pdhl pacaran udah lumayan lama dari smp akhirnya gak tahan juga menjomblo dijodohkan dg teman sekantor, karena gak tahan juga dgn LDR, setahun abis kontrak jadi customer service I am back become secretary di perusahaan korea, perusahaan ini bergerak di bidang trading batu bara aka jual beli batu cyinn.

Gak nyangka juga stlh 3 bulan gaji saya naik sejuta alhamdulilah yah modal kawin yang makin taun makin mehong.

Kali ini akhirnya saya kerja di gatsu, gedung tinggi naik lift, sayanya pake heels dan rok span gak lupa dandan yg menor. Setelah cari kost an terdekat saya dapet juga di mampang, jl tegal parang, sebulannya 700 rb, gak pake ac tapi ada exhaust, kamarnya cukup luas dan kamar mandi di dlm. Tyt stlh bbrp bulan kost an ini lumayan adem krn deket kuburan heuheu, meski awal merasa serem tapi alhamdulilah anaknya suka ngaji jadi woles aja :p.

Utk transport, saya pake ojek langganan, pulanv pergi dijemput haha, sebulannya cukup murah deh 300 rb. Dengan expense segitu, alhamdulilah saya bisa nabung, jalan jalan sesuka hati, ke bdg, belanja ya tentu dengan term condition apply dimana hari kerja ngirit aja makan yg murmer gak usah pergi-pergi dan gak perlu panas ngeliat orang yg nge brand!!

Soal kerjaan agak rese juga awalnya, dulu business trip arrangement dihandle GA trus malah dioper ke gue hmmm tapi ya udah deh gw usul HR utk staf ada aturannya sendiri dong jgn seenak jidat jam 3 sore hari minggu pesen tiket pake duit sendiri dulu sorry aja kecuali utk direktur mau gak mau.
Beres malah kerjaan nambah lagi nih direktur marketing kabur entah kemana, gw kebagian apes ngurusin trading dari mulai sales deal dokumen ekspor impor nya dll endebray endebro, problem solved tapinya mungkin krn itu bos gw naikin gajinya haghag.

Wey udah jam 11 mlm bobo ah karena besok apahhhh, mau kentjan sama adam levine hihi..

"im on the payphone trying to call home all of my changes are spent on you where have the times gone baby its all.."

finally setelah menunggu dan gagal sekian tahun dari jaman pg kaset she will be loved, I will meet you babe"

Comments