Trial at Tunas Tangguh dh TumbleTots

 #sekolahbandung
Another trial mumpung saya belum kembali ngantor. So udah familiar banget dong dengan tumble tots kayanya dr jaman sy kuliah this one kinda the first franchise preschool in Indo. Skrg btw namanya sudah berubah menjadi Tunas Tangguh yg hanya berlokasi di Jl Maulana Yusuf (blkg dukomsel dago), cabang lainnya sudah tidak beroperasi.

Tempatnya adalah rumah lama, kesan pertama masuk agak sempit ada playground dan ruang admin, dan masuk ke dalam ruangannya kurang nyaman hehehe tapi pas ke area tengah nya sbnrnya cukup ok, mereka py outdoor area utk cuci tangan dan bbrp meja uyk snack time.

Ada gym hall yg memang biasanya baby class dilakukan disitu, cukup lengkap utk media stimulasi motorik kasar. Muridnya buanyakkk hahah. Kelasnya faya sendiri ada 12 org dgn rasio guru 3 org.
copas dr gugel *tumbletots

Ada juga satu kelas khusus montessori. Biaya nya berapaa:
Enrollment 350k
Memberfee 1,2 jt an
Development fee 2,5 jtan

Biaya diatas hanya dibayarkan sekali saja sampe grade KG, 
ya make sense lah karena rumah lama.

SPP utk seminggu 3 kali: 725k

Ok. Materinya juga cukup ok dibanding sekolah yg di jl aceh hehe circle time dan stimulasi motorik kasar cukup lama, durasi belajar di kelas gak terlalu lama, buat art & craft, cuma memang yang agak bikin kurang sreg tmpt agak sempit dan lumayan crowded karena emang muridnya banyak tapi teacher satu kelas nya memang 3 orang.

Sekian info hari ini

Comments