Friday, 22 April 2016

singing at hitz ktv bandung indah plaza

bbrp waktu lalu saya emang orangnya antara iseng dan gak ada kerjaan sering ikutan kuis dan giveaway yeayyy apalagi pas jaman faya baru lahir pernah dapet

lampu
voucher disney
cusson bath kit
downey dan pantene

lumehong kannn kemudian lamaaa gak ikutan krn sibuk *wawey kmrn dapet lagi deh tas belanja ikea dan voucher karoke alhamdulilah tau aja ini emak satu udah hampir 2.5 tahun tidak menyentuh mic wkwkwk


giveaway diadakan oleh akun kuliner @kemanamanamakan dan @hitzktv dgn cara memberikan komen knp mau voucher eh ternyata dapett lumayannn bangettt..

dan akhirnya tadi berdua saja bersama tmn nyenyong di 
hitz ktv 
lantai 3 bandung indah plaza 
aka bip sebrang bioskop xxi

puasss bangettt secara udah lama hey kaga nyanyi nyanyi.. coba nyanyi hifive myta taylor swift hahaha teu nyampe akhirnya balik deui ka maroon 5 jeung neng maudy ayunda, katanya sih suara gw mirip doi *muntah reramean, maksudnya cuma lagu dia yg berhasil didekati dr segi suara pas pas an saya lumayan lah

terima kasih kemana2makan dan hitz ktv nanti nyanyi lagi yaahhh di sana..

info instagram @hitzktv

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...