Sunday, 8 May 2016

seaworld di tahun 2016

hola long weekend kemana? macet-macet an yes, so since my cute niece Mikaila wants to go to seaworld jadilah ok buat bocils apa yg enggak yah, dan selain itu anak saya Faya juga udah hampir 2,5 th jadi udah lumayan melek kalau liat ikan-ikan.

Jadilah liburan kemarin satu rombongan rt rw berangkat ke Jakarta karena kami lelah macet di Bandung jadi memutuskan untuk melawan arus xixi. Oke jadi hari Jumat itu kita santai aja jam 9an udah sampe supir untuk membawa rombongan ke Ancol xixi, tapi jadinya pergi jam 11an kurang lebih.

Eh pas masuk pintu Ancol nya kok macet yaahhhh --" dan makin menjadi pas di dalemnya pas mau drop depan lobby, ternyata pas jam jumatan dan orang2 pada parkir gak rapi jadi 3 jalur mobil menjadi satu jalur, akhirnya pas keliatan gedungnya karena lupa juga kapan terakhir ke seaworld kayanya tahun 2009 deh hehehe, jadi kita jalan kaki aja. Mau ke depan lobby sampe jam berapa.

Di sea world udah penuh orang bangettt and shocking news *lebay, ngantri beli tiket juga panjangggg, tapi ya gimana lagi yah, ya udah papake ngantri tiket, eike ngantri makan yang juga puanjanggg, beres makan hampir jam 3an akhirnya masuk ke sea world juga.

Menurut saya, sea world seharusnya sudah melakukan pembaharuan atau renovasi bahkan pembesaran gedung karena udah agak jadule yaahh, dengan harga tiket 100 ribu untuk muter-muter seperti itu sepertinya agak kurang memuaskan, meski ada inovasi baru yaitu akuarium dalam mobil asli, akuarium dalam phone box apa sih kalau jaman dulu telepon pake koin di jalan itu hehe. Yang lainnya hmmm...

Dan ironisnya terowongan bawah laut itu kemarin pas kesana pake sistem buka tutup karena ban jalan nya juga metong --', seperti yg diketahui disini kan gak bisa pake sistem antri gitu lah, bisa sih tapi gak rapi desek-desekan belum lagi pabeulit dengan parents yg bawa stroller, harusnya mgt pake tali atau pembatas jadi orang juga aman dengan antri.

Jadi lebih baik:
Kalau mau ke seaworld dengan suasana nyaman datanglah di hari kerja, selasa rabu kamis karena akan lebih lowong pastinya.

Usia anak better di atas 4 th ya karena udah gak perlu gendong dan udah mulai ngerti untuk menyimpan memori ingatan mengenai dunia ikan dan laut.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...