Wednesday, 12 October 2016

Masak *lol*

Bagi seorang puti manira mungkin ini adalah suatu achievement yang oke banget karena dapur adalah bukan teman saya hahaha, tapi buat yg jago masak, naon sih hahaha teu penting pisan..

Gpp lah curhat aja jadi jaman single mah duh boro2 bekel dah malas pisan, anti bekel jeung gak ada deuih nasi na.

Nah sejak di biimeybenk dan sejak bensin naik haha apa coba saya coba bekel, tadinya mah nasi doang, beli ikan ayam sayur atau apa..lama lama bekel nugget sosis doang plus sayur rebus rebus haha.

Kemudian kmrn sy ngajar di bms, pulang jam 2 tapi klo gak bekel kan gak mungkin udah mah gajina gede pisan *lol*

Kemudian belakangan nyokap tuh sering beli wortel apa lah sampe busuk di kulkas gak dimasak akhirnya coba gue tumas tumis muahaha, dan jadilah rajin memasak even agak gak rela jari bau bawang yah haha cuma ya udah lah yah, gak kebayang klo misal jd chef gawena nyeukseukan bawang lol..

Dan kemudian inilah menu yg saya bisa lakukan *tsahh:
Wortel tomat sosis
Wortel kentang sosis
Wortel keju kornet
Pakcoy tahu tomat
Caosin tahu tomat
Sawi tahu tomat
Jagung kornet
Jagung rebu mayones
Nasi goreng hahah
Mie goreng hahah
Brokoli tomat
Labu tomat
Wortel Baso tomat

Pokona mah tumas tumis bawang merah putih cabe kaldu jamur merica garem

Laukna ya nugget sosis chicken wings tempe tahu ayam *lol*

Gak penting

2 comments:

Syarief Ahmad jauhar said...

proses paling ribet buat masak itu persiapannya
dari mulai beli bahan, bersihin bahan terus motong
pas ngegoreng, tumis atau ngerebus mah gak terlalu ribet

Puti said...

klo tumis tumis mah tinggal potong2 doang, nyuci piring nya maless haha tapi klo kepaksa ya masak juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...