Monday, 7 November 2016

Darul Hikam

Hola, udah lama ya gak cuap-cuap, sekedar info aja pengetahuan untuk mencari sekolah semakin kepo yaa dan kebetulan ada waktu saya mencari tahu tentang sekolah darul hikam

Perguruan Darul Hikam I
 
Jl. Ir.H.Juanda No. 285 Bandung
T (022) 2505375, 2534016


Jadi sekolah ini memang sudah terkenal dari jaman saya yg berarti udah tua ya lol dan sejak bbrp tahun lalu mempunyai program International yang combine dengan Cambridge Curriculum *kamana atuh cambridge wkwk

berikut info biaya sekolah 2016/2017

Program Unggulan
Uang Pangkal Rp 19.800 (ktnya sudah termasuk SPP bulan ini, 
seragam buku, all in kali ya)
SPP Rp 800.000 per bulan

Hanya menerima 4 kelas (25 anak)

Program Combine Cambridge
Uang Pangkal Rp 30.200 (all in juga)
SPP Rp 1.400 per bulan

Hanya menerima 30 anak (2 kelas)

pertanyaan tetap sama 2020 berapa pas jaman Faya? LOL

semangat mencangkul duit ya

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...