Playgroup Assalam Bandung

Berhubung faya udah libur sekolah maka dari itu, mamaknya iseng cari kegiatan apa yg murce apalagi klo bisa mah gratisan haha *kacau, krn kalau bosen doi mulai lagi deh tidur nya malem banget :s.

Ok karena sudah menjadi wacana sejak dahulu, kmrn faya coba trial di PG Assalam Bandung yg terletak di Jl Sasakgantung daerah kebon kalapa ITC. Sekolah ini sudah puluhan tahun berdiri bahkan sejujurnya adalah ibu dan saya adalah jebolan sekolah ini hahaha, dan banyak keluarga lainnya. Untuk PG TK memang bagus dan berkembang namun sayang untuk SD mengalami penurunan, padahal jaman saya dulu SD Assalam merupakan salah satu SD Swasta terbaik Kota Bandung, tahun 90an belum banyak SD Swasta kecuali sekolah Kristen yang mempunyai pelajaran Bhs Inggris, kalaupun ada biasanya waktu kelas 6 saja. Kebetulan waktu SD dulu saya udah dapet Bhs Ing mulai kelas 3 SD dan berasa banget pas masuk SMP Negeri pengetahuan saya lebih banyak.
#sekolahbandung

Anyway, balik lagi jadi krn kemaren juga udah hampir libur maka pas faya masuk udah agak bebas anak2 nya. Jam 8.30 anak-anak mulai berdatangan untuk main dulu.

Sekitar jam 9 lewat mulai circle time, standar ya nyanyi berdoa greetings dan sebagainya. Kemudian kt ibu saya ada sesi olahraga, main berdua dgn teman pilihannya puzzle dan mainan edukasi lainnya, makan snack bersama kemudia berdoa pulang hihi.

So far mau ngikutin ya anaknya, ya lumayan kegiatannya menyenangkan. Ibu gurunya sabarrr bangetttt hihi krn ada beberapa anak yg luar biasa bageurr pisann hehe.

PG Assalam
Jl Sasakgantung
Biaya masuk 5jt an
Daftar Seragam Uang tahunan 3.5 jt an
SPP 650rb/ bln

Comments