Saturday, 28 January 2017

Sigh..

Hola ini udah 30 Januari 2017 tp blm post satupun gustiii..

Sibuk bu, ya gitu deh saya memutuskan utk ambil kerja proyekan ya berkat kerja keras koneksi sana sini gak lama insiden di sekolah aneh masih semangat utk kuli lagii karena gak bisa ngandelin orang meski keluarga sendiri..

Anyway, meski msh pengen gawe di media cetak seperti majalah tapi skrg sy malah terjun di bidang retail..gilaaa ribett bok apalagi all bosses yg buanyak itu gal pake SOP dan seenak jidat rusuh pengen geura2 jualan, ampun jidah

Alhasil badan remuk, hampir tiap hari over time, pagi gak bisa lg duha dan ngaji, solat juga menjelang stgh 3 ah cape pisan pokoknya hayang leweh blm masalah pribadi gustii.. Meski eike dipromosiin jd head admin payment retail supervise 3 kasir dan 3 grocery angger aing lieur haha..

Untung seterong balado jadi ya udah lah

Alhamdulilah..

Datang ya ke U Mart Jl Dr Otten No 1 @ujenk_mart
#tetep promosi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...