Tuesday, 16 May 2017

Castle: Season 6

Dunia tanpa internet bagaikan apa ya .. 
(jadi urang kudu meuli kuota sabaraheun yeuh sabulan, wkwk suruh sape pake telkomsel yang mahalnya semilyaran dolar) Suruh hati karena koneksi --------->> seperti jalan tol ke Jakarta di hari raya.

Anyway, sudah lah ya, antara bodse dan sok sok an gengsi jadi si gue ini baru tau sih kuota HOOQ dan akhirnya bonus 14GB bablas aja nonton Castle season 6. Saya lupa pertama kali nonton Castle dimana kayanya di Cibubur deh andd I love itt, detective, whats to hate, bodor even better meski kadang ada case nya yang flat. Tapi so far so good karena terakhir CSI itu setelah ditinggal empu Grissom jadi flat bored and failed dan Criminal Minds itu terlalu sadis kalau ditonton marathon #seriesfreak *only those who love series understand my line.

Anyway pas banget memang terakhir pas hamidun nonton Castle 5 jadi lanjut lah ini ke season 6 dimana terakhir lalu Castle ditinggalkan pacal ke Washington DC for work not broke up. Dan season ke 6 ini still awesome makin seru malah xixi.

My fave one adalah:
thats 70 show, kasus pembunuhan tahun 70an dimana saksi kuncinya mengidap fobia tertentu jadi dia masih berasa di tahun 70an jadi si castle dkk mengubah prectint dan kondisi sekitar menjadi tahun 70 an hahah kocak banget loh

satu kasus dimana si tersangka awal merasa bahwa dia adalah time traveler berasal dari masa depan *back to the future tapi bener loh di akhir cerita surat tanda bukti yg awalnya bersih ternyata ketumpahan kopi *you should watch

ada juga ala ala da vinci code menguak kisah misteri harta karun yg ditinggal abraham lincoln juga kasus pembunuhan emaknya Kate akhirnya terungkap juga, tapi entah di season berikutnya si senator jahat akan beraksi kembali atau tidak.

Cencunya diakhiri dengan pernikahan Kate & Castle aaahhhh finally yahh eh tapi si eta teu muncul da mobilna asup jurang geningan heuuu.. duh 2 season lagi nih yg harus di catch up.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...