office mates

sorry ya ngacapruk, bulan puasa dan saya ngantuk berat seperti biasa si putri tidur yg pemalas ini, anyway mumpung bisa nyuri modem wkwkw

hmm jadwal kelas tinggal 2 sisanya seperti biasa, buka bareng kemudian antara hepi dan bingung, hepi ya karena bisa tidur sesuka hati krn ngantuk *kembali ke persoalan awal yah*, bingung karena pemasukan *you know what i mean*, tapi alhamdulilah penjualan di bulan puasa slash lebaran selalu berlebih, alhamdulilah

anyway krn kmrn saya ngantuk jadi udah rarusuh aja update trus ngajar trus nyusul nenek dan anak di kepatihan haha *angger* jadi bales dendam nge blog sekarang..

ya teman kerja adalah esensial yang cukup penting di kantor terutama jika anda mendapatkan teman kerja yg gila *lol* maksud gue adalah, teman yang siap membantu jika anda susah aka dimaki bos dan teman yg dapat diajak memaki-maki bos saat beliau tidak ada wkwkw

anyway berhubung gue kebanyakan gawe di tk aka sekolahan maka kebanyakan office mates gue adalah wanita aka perempuan, gue punya satu sahabat kerja dulu jaman di jakarta, namanya ms cyntia xixi *sorry I mentioned your name, ntar kalau ada endorse gue bagi royalti nya*

jadi kita tuh dulu semacam senasib jd bahan si bos, gue admin sendiri yg pasrah berbagi meja dengan bos, kelas dia juga di lantai bawah dan bos adalah tipe yang gak mau anak buahnya bersantai atau mungkin lebih tepatnya bernapas wkwkw, jadi ya susah mau main ke atas dimana sisa guru semua kelasnya di atas, kalau gue ya trik mau ke atas alesan cek kelas, mau kerjain inventory, dipanggil miss anu itu wkwk tapi ya itu juga paling 10 menit cu

nah dia agak ribet sih klo kerjaan belum beres wkwk, makanya kita sering ngedumel di meja gue sambil kadang gue bantuin dia gunting2 nyiapin craft, serunya momen tak terlupakan klo bos gak ada kita ya mock her, contoh pas bos ada kelas les siang, ya pasti kita ngegosip di meja gue haha

sorry to say even si bos lulusan luar nagreg tapi Englesh nya dia juga banyak yg salah hahaha, maap bos hampura, apalagi maap lagi ya bukan rasis antar suku, beliau juga medok banget

keseruan lainnya dia juga membantu gue di saat2 riweuh sulit kaya mau solat dia bisa bantu angkat telepon hehe ah pokoknya menyenangkan ya masa itu.

Nah kalau temen kerja cowo jujur aja kemaren gawe di proyek retail, gue dapet 2 temen cowo yang lumayan seru, punya temen kerja cowo lebih menyenangkan daripada cewe

kesan pertama sejujurnya agak deg-deg an, krn yg satu pangkatnya sbnrnya di atas gue *halah* trus tampilannya serem *sorry ya kalau yg diomongin baca dan merasa haha tapi youre great you know* ternyataaa orangnya juga gila wkwkw

meskipun doi tatoan tapi lembutt dan penyanyang halah, ga tau deng sorry gue manggil dia om, berhubung kerjaan proyek ya gitu deh kudu mau ngelakuin apa aja,

put beli nasi di warung
put beli rokok di warung
put ke bank
put nuker uang
put beli modem
put survey harga di pasar
put beli buku

jeung sajabana

untung eike mah ya pasrah aja selama tidak melanggar aturan negara dan polisi, hayu we lah bos dek naon *lol* dan si om ini bersedia menemani gue untuk pergi pergi hehehe dan berhubung gue adalah tipe orang yg gak rese jadi dia juga cocok sama gue ya contoh dia ngantuk dan tidur ya gpp toh kerjaan kita berdua beda, ngapain gue rese ngadu ngadu ya kan

nah satu lagi ada juga bapak2 wkwkw, tua bener daahh *piss*
kesan pertama: tua serius dan maaf loh pak krn umur yang udah tua+status blm menikah itu adalah perpaduan yg kurang baik dalam pekerjaan jadi gue udah jiper duluan sbnrnya

ternyataaaa orangnya sarua nu gelo hahaha, seru pisan, apalagi gue dan bapak ini saling bahu membahu, jadi ceritanya kan gue admin keroyokan nih, dia bag gudang yg cek barang segala rupa dan berhubung gue adalah tipe karyawan yg kebanyakan izin

ci maap sy gak masuk agak drop badannya
ci maap saya anter sodara ke dokter *anter ya bukan berarti periksa sakit *doraka
ci maap anak saya gak ada yg jaga

jadi gue harus sogok si bapak ini untuk menjadi back up gue hahaah maap ya kebongkar deh, dan lama2 gue jadi sering curhat mostly ttg si bos, doi juga ketularan deh

the most memorable: dia cerita jaman muda suka mabok ampunnn lucuuu banget sampe gue nangis pdhl dia teh gak ngebodor cuma krn org nya seru jadi malah lucu

kadang kangen ya situasi seperti itu, paling males mah kalau udah saling ngomongin di belakang hadeh, masalah gak penting jadi lebay semoga yg ini mah enggak sih kayanya aminnn, semua masalah dibicarakan di depan

kalau ini seru krn byk cewe juga, sering magabu jadi kita sering foto-foto 
gak jelas pake dress code apa gt dan tiap menjelang weekend pasti si bos beliin makanan
miss you girls *gue jaman catokan dan rok span*
 

Comments