Dago Dream Park

Kemarin, saya dan sekeluarga pergi ke Dago Dream Park di jl dago giri.

Patokannya adalah dari terminal dago ada satu jalan ke kiri pertama itu citra green dan yang kedua adalah dago giri masuk ke sana setelah warung taru.

Dari sana lumayan agak berkelok menyusuri lembah naik bukit hahaha hmm sekitar 10 menit ya klo gak macet ikuti aja plang jalan.

Meski kmrn pergi di hari libur nasional aka lebaran tapi berhubung masih pagi jadi mulai macet dr terminal dago, bbrp mobil sepertinya sih menuju lembang.

Sampai sana udaranya sangat segarr, dingin krn memang bbrp hr kmrn cuaca bandung seperti kembali ke jaman 90an. Disuguhi hutan pinus dan beberapa patung sejarah sunda seperti dayang sumbi membuat suasana menjadi maknyuss hahaha. Konsep tempat rekreasi yg sangat menarik karena tidak merusak hutan sekitar meski resiko nya kita agak rempong untuk keliling dengan berjalan kaki namun dont worry be happy ada bandros mini yg mengantar kita hingga ujung tempat permainan.

Tempat permainannya sebetulnya lebih cocok utk anak 6 tahun ke atas contoh flying fox, kora kora, main perahu, rumah terbalik dan lainnya. Kalau untuk anak seumur faya dan mika bisa main playground di paling depan, zona memberi makan binatang: kelinci kambing sapi kuda ayam, naik kuda dan naik sepeda/ beca. So far not that bad.

Untuk biaya masuk dikenakan 10 rb per orang tapi kmrn sih kita bilang anak msh pada kecil jd diitung 5 dewasa aja haha licik atau efesien. Kemudian untuk wahana lain rata2 30 ribu per orang. Naik bandros 10 rb per orang rute nya pulang pergi 2 kalo naik.

Buat yang lapaarrr ada juga resto saung dan aneka jajanan tapi ya tentunya rada mahal dan rasa standar jd lebih baik isi amunisi sblm kesana atau makannya sih mending di dago bawah aja.
Nanti tunggu 2 th lagi mungkin kita bisa kesana lagi yahh supaya bisa naik wahana yg lebih banyak, kmrn cukup terpuaskan dengan scenery hutan pinus dan udara fresh yg ruarr biasa.

Comments