Review: Finale-Castle

Setelah kekecewaan saya akan Greys 13 akhirnya saya terhibur juga dengan Castle *fiuhh. Sebenernya kmrn nonton streaming di HOOQ season 6 karena memang terakhir beli dvd nya yg ke-5 tapi kalau beli 7 hmm gak punya duit ih hehe. Jadi langsung aja skip karena ini finale nya yg katanya lagi endingnya garing.

Untung kemaren beli yah because they are still awesome, Castle with his gooky style but smart, Kate with her charming appeareance and brave of course duo espo and ryan. Love detective thingy.

Berhubung nontonnya loncat dari 6 lgsg ke 8 jadi gak tau akhir 7 gimana yg pasti sih finally Kate and Rick are married couple dan mereka masih berurusan dengan senator jahat, Bracken.

Ternyata Rick yg pas mau nikah season kemarin itu sempat hilang 3 bln ga tau tuh itu di season 7 kayanya rame yah heuks heuks. Di season ini Rick membuka kantor private invst sendiri, Kate finally become Captain, Javi bertemu love of his life, Ryan punya anak lagi *lol*.

Anyway 2 awal episode udah gengges bangett, lagi lagi Kate terlibat dgn urusan Bracken Loksat hingga dia hilang bbrp hari dan terpaksa semacam meninggalkan Castle for his own good. Tentu dg banyak cara yg konyol Kate Rick back for super real.

Episode aneh dan lucu yg selalu menghibur saya adalah, the nose jadi ada salah satu saksi yg memiliki indra penciuman sangat sangatt tajam hingga dpt mendeteksi feromone, bau pelaku pdhl dia tdk melihag mukanya dan hal konyol lainnya.

Kemudian ada juga kasus genie in the bottle dimana dalam sekejap Castle percaya adanya jin *lol* dan kasus dimana si korban diracun, disetrum dan ditembak tapi hidup lagi hahaha, lucu bangett kannn wkwkwkw.

Oh yes this is finale season sayangnya tamat di tahun ke 8. Meskk banyak pertimbangan utk dilanjutkan tapi entah juga. Dan akhir episode ditutup dgn Loksat yang garingg beut tapi overall menghibur.

Comments