(1) YYHotel38

Karena rate di KL lebih murah daripada Singapore, perjalanan kali ini bisa dapet Hotel meski rate 2 aja sih haghag *geus dibully ku batur yah, ih gue mah naik garuda, nginep di hotel bagus* wkwkwk. Tapi kalo prinsip saya utk travel karena memang pd dasarnya pas2an dan ngirit jadi:

Hotel yg penting tempatnya strategis, deket tempat makan yg rasanya udah jelas/ fast food, deket kemana2, bersih, kamar gak bau apek, dan cencunya sesuai budget.

Makan yg penting rasanya udah pasti sesuai lah, krn klo nyoba2 gak enak atau kepedesan dan tdk selera sayang banget waste, klo di rumah sendiri sih gpp bisa dibungkus atau beli lagi. Dan tujuan travel memang bukan utk kuliner jadi ya klo kebetulan dapet makanan khas dgn harga ok itu adalah nilai plus kalau tidak jg gak mslh bisa beli burger mcd dll.

Anyway YYHotel di Jl Pudu daerah Petaling street, tinggal jalan kaki ke dataran merdeka, china town, central market dan KL sentral pusat dan tengah kota utk transport ke seluruh daerah KL.




Hotelnya mirip2 tune hotel klo di Indo mah, gedung hasil renovasi baru-baru ini jadi fresh haha krn suka sebel sama hotel jadul bau apek. Lobby nya painted by several pictures, good design, kita naik lift dapet kamar di lantai 4, double bed krn sekamar sama teman yg kebetulan orang Kopo juga *halah*.

Dan tara kamarnya PINK haghag, fasilitasnya lumayan Ok
TV without cable sih hehe cuma 4 channel MY yg boring :'D
Handuk
Telephone
Soap
Refill water di setiap lantai disediakan dispenser
WIFI
View nya keliatan KL Tower meski bawahnya mah
gang belakang hotel haha

Kamarnya gak terlalu sempit, gak ada lemari sih, kamar mandinya juga enak kt saya mah so far memuaskan saya kasih **** Klo gak salah kmrn cek AGoda rate nya sekitar 250an hehe murah ya. Meski katanya daerahnya kurang OK yeah well memang ada bbrp homeless orang India tapi di bwh hotel ada convinience store, mcd, kfc, burger king, guardian, sevel dan resto india.

YYHOtel88
318 Jalan Pudu KL
60321488318 (yy318.hotel.com.my)

Comments