Tuesday, 15 August 2017

bali 2010

Saya jd ingat trip pertama saya ke Bali 7 tahun yg lalu, wow lama yah hahaha, its actually business trip tepat dgn ultah yg ke 25, aih masih muda, dulu. Dulu cuma cerita 2 blog aja ih kamana atuh putay maniray. So jadi skrg mau flash back lah ya ceritanya.

Waktu itu dapet flight hari Minggu sore, sekitar jam 4an klo gak salah, krn belum pernah ke Husein jd coba aja brgkt jam 12 an stlh dhuhur, ceritanya supaya gak macet tapii apa yg terjadi pemirsa hr itu ada pameran aerocraft semacamnya jadi saya stuck dari paskal dan udah jam 2 kemudian bokap bilang masih jauhhh bangett. Akhirnya dg bantuan orang hahaha saya naik motor utk check in ceritanya. Begitu sampe pesawat air asianya delay *asem*.

Persiapan saya saat itu sangattt rempong. Karena rencananya akan businesstrip selama 2 minggu maka saya bawa 1 koper besar, 1 koper medium, laptop dan tas. Entah apa isinya haha skrg mungkin udah bisa lebih ringkes seiring dgn pertambahan umur haghag. Yg pasti jelas bawa catokan, atasan 10 pcs, sendal dan 2 sepatu. Gila kan hahaha.


Anyway sampe bali cengo, ini nyampe juga ya di Bali haha eh tapi ada yg jemput ko bapak2 diantar pake penginapan, first flight experience cukup wong ndeso hahaha, ga tau pasang safe belt, foto selfie di wc pesawat, kedinginan maksimal dan sakit kuping hehehe, oh ya ngasih tips ke yg jemput taunya doi yg punya penginapan *gubrak* maafkan aku yg msh 25 th.

Saya menginap di Puri Bunga Inn, daerah kediri masih deket kuta juga karena jarak ke kantor cuma 5 menit jalan kaki. Kamarnya luas enak, ada bath tub malah, tapi gak ada tv kabel cuma lokal, sarapan disediakan tiap hari nasgor, miegor, mie kuah *mabok dah 14 hari.

Esoknya Senin mulai training dan berangkat bareng satu teman kantor krn kebetulan penginapan itu sudah di booked oleh kantor dan juga pengenalan sana sini. Siangnya juga dikenalkan dgn warung makan terdekat. 2 hari kemudian klo gak salah, udah agak lupa juga, sy janjian dg teman kuliah yg memang tinggal dan kerja di salah satu hotel di Bali. Kita makan di Goodys deket pantai banget lokasinya.


Hari lainnya cuma dihabiskan di kantor dan hostel aja *hehe*, sayang banget gak ada acara apa2 di kantor krn training nya gabungan anak bdg jakarta dll dan gak bersamaan. Untungnya ada kenalan temen kakak yg kerja di Toko Bagus di Bali, jadi hari Sabtu nya saya diajak main:

1. Water Sport di Tanjung Benua
Banana Sport dan Flying Fish
2. Beach Visit to Blue Points & Padang-Padang
3. Uluwattu see Monkeys
4. Dapet makan gratisan di Mcd hahah tenkyu yahh
5. Istirahat sebentar di Toko Bagus
6. Makan fish grilled di B'Pasih
7. Beli oleh-oleh di Erlangga

Puas banget hari itu sampe jiperrr dan coba bubble bath ala ala pake sabun lux hehe. Besoknya hari Minggu nekat aja coba naik taksi ke Discovery Mall krn bbrp hari sebelum lewat sama mobil kantor kok kayanya gak terlalu jauh sambil explore juga tempat makan.
EH ternyata si mall teh belakangnya pantai Kuta hahaha dasar yah.

2 hari kemudian ada teman satu kantor dr Bandung yg baru dateng training dan minta diantar ke Discovery Mall, hayu lah kaditu deui, kali ini PP jalan kaki.

Karena udah homesick, saya minta pulang hari Kamis nya haha dasar ya tapi gak betah juga lama lama sih belum gajian, gak dapet insentif jadi udah bokek loh.

Itulah kurang lebih 2 minggu saya first flight ke Bali sendiriann yeay.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...