Itinerary

(3) Day 1-Sat 5 Aug 17
So berhubung dapet flight jam 9 pagi dari Soekarno Hatta jadi lumayan agak PR ya, inginnya sih jam 11an jadi bisa agak salse. Jadi saya naik primjas jam 2 dini hari *COL*. Sampe airport jam 1/2 5 ah gila kepagian tapi klo telat sih lebih gak lucu.


Boarding jam 9 sampe MY jam 1 siang krn beda waktu satu jam. Setelah kumpul kita naik bis utk ke hotel dan ternyataaa jauhh banget hehe nanti saya cerita lebih detailnya ya. Cekin jam 3 sore dan istirahat sebentar. Berhubung lapar kita makan di resto india sekitar hotel dan saya pesan Nasi Goreng Pattaya judulnya.

Jam 6 sore kita kumpul untuk ke City Gallery & Dataran Merdeka semacam asia afrika dan alun alunnya Bandung. Kita disana sampe jam 1/2 8 an. Karena deket dari hotel kita jalan kaki saja.

Kemudian acara selanjutnya adalah BELANJA PART 1, bahaya euy, di daerah Petaling atau China Town, setelah muter muter saya memutuskan untuk beli keychain 6 pcs seharga 10 RM dan boneka upin&ipin hahaha inget kesayangan si anak seharga 30 RM *ditawar book.

Karena tadi sore makannya banyak jadi cuma jajan eskrim doang dan makan cemilan bekel di hotel, kita balik hotel sekitar jam 1/2 10 an kemudian istirahatttt krn besok FULL.

Day 2-Sun 6 Aug 17
Jam 8.30 kumpull, kok agak siang ya, karena disana matahari terbitnya lamaaa book hahaha, destinasi pertama adalah BATU CAVE, Kita jalan kaki melewati central market yg akan menjadi destinasi kedua untuk BELANJA Part 2, gaswat, ya kita naik train ke Batu Cave which is last destination.


Stasiun yg kita naiki kebetulan sedang direnovasi jadi, escalator nya mati dan agak kotor hihi, situasi malay emang gak sebersih singapore bahkan msh ada baramaen naon atuh oh enya homeless hahaha, cuma mereka gak maksa.

At the train were only probably half hour tidak terlalu lama hanya melewati 5/6 stasiun saja. Ok I will tell the detail later ya hehe, kemudian kita ke central market jam 12an untukkkk BALANJA dapet coklat dan coklat dan sempet beli snack box gambar upin.

Jam 3an lanjut BUkit Bintang, keren konsepnya macam di LA gitu halah kaya gue pernah kesane aja *amin* dan disanaaa sangatlah racun membahana, vincii, innisfree, charles keith dan toys duh euy kudu mawa 500 RM weh lah.

Last destination is Petronas which is wajib hukumnya.

Day3-Mon 7 AUg 17
Since apparently KL Sentral to airport costs almost 2 hours jadi kita udah gak bisa kemana-mana, meski pesawat nya jam 1 tapi kudu siap-siap start jam 10an. So last day only breakfast and stroll around the hotel since Petaling juga bukanya siang.

Dan kembali ke kandang terjebak macet cikampek ahhh sampe kopo jam 9

Oh I so wanna go again there ya open JAstip hehe.. AMIN

Comments