Day 3

Ah hari terakhir gak kemana-mana agak rugi juga hehe, sebetulnya pesawat pulang itu jam 1 siang dan check in ya kurleb jam 11an sih. Dan juga selain itu rata-rata toko dll start buka jam 10an. Jadi agenda hari ini adalah sarapan pagi di sekitar hotel saja, bagi yang mau, bagi yg tidak silahkan ngendog aja di kamar wkwkw and stroll around near hotel, central market yg terdekat pun buka jam 10.

Karena sejujurnya lagi ringgit saya udah seep aka habis, jadi hr itu sarapan light breakie aja di mini mart, paling saya ngabisin sisa ringgit untuk beli coklat coklat dan snack. Lumayan juga sih dapet kitkat, kinder coklat yg gede bukan kinder joy ya hehe, choco chips, dll hmm seharga 12 RM an lah.
Jam 9.30 kita sudah harus kumpul utk check out menuju terminal terdekat untuk ke bandara. Karena hari itu masih pagi dan workday, kita sudah sampai jam 11 kurang. Kemudian guide melepas kita, sebetulnya masih agak mupeng juga liat-liat di bandara krn toko2nya ciamiks hahaha tapi better check in dulu lah yah.

Ternyata KLIA sangatlah luas, bahkan mirip Changi dan ada jungle forest, cuma krn jujur udah capek pengen pulang hahaha jadi gak masuk kesana. Setelah kesana malah mupeng pisan liat coklat berlys yg sbnrnya diincer krn ternyata kmrn salah beli bukan yg milk almond tiramissu, malah saya beli yg kecil kecil. Liat harganya pun gak terlalu jauh, di central market 20an di airport 24 saja.

Akhirnya apaaa, saya tuker duit di MC airport *gubrak. Tuker 100 rebu aja kok dpt 29 RM brp sen. Jadi deh saya beli berlys ya ampun akhirnya ya its totally heaven on earth deh, dan sisanya beli juice box ngabisin ringgit pokoknya.

Pengalaman di Sing, saya menyisakan 9$ bbrp sen krn takut ada apa2 di airport tapi ya as long as you have ticket and some rupiah bucks. You'll be okay, jadi ya useless SGD nya, akhirnya saya jual lagi deh yg 5$ lumayan dpt bbrp rupiah hehe.
Kmrn sisa 2 Ringgit 90 Sen, karena keselip juga yg 1 ringgit.

Finally jam 13.20, we're going boarding back to Indo yeay. SUkses seperti biasa ketiduran wkwk. SUkses sakit kuping juga.

Sampai Indo jam 14.00 dan kejer2an ke terminal bus primjas because I miss my baby so much. Berhasil naik bis jam 14.30 eh kamfret, cikampek ih macett bangett huaaa, gak sempet beli makanan juga jadi sepanjang perjalanan nyemilin coklat. Baru masuk cipularang stlh magrib aja ih bete pisan, untung berenti di rest area jd bisa beli roti.

Dannn sampe caringin jam 8.30 malem, rasanya badan udah rontoks serontoks rontoksnya, finally met my baby, she was so happy have mini upin ipin.
Di rumah cuma beresin oleh oleh, tas mah engke deui nyak krn besok udah kudu prep kelas, ganbatte.
So whats next..Japan Korea hehe aminnn in aja.